Sukses

Lifestyle

Menikmati Sajian Catering Kualitas Premium di Food Festival Fleudelys

Fimela.com, Jakarta Bidang food and beverages memang selalu menjadi lahan subur untuk berbisnis. Kebutuhan masyarakat akan makanan berkualitas dengan harga terjangkau pun menjadi sasaran utama untuk dijajaki para pelaku bisnis.

Tak hanya resto kelas premium, sajian makanan berkualitas pun mulai dilirik oleh pelaku bisnis di bidang katering. Terbukti, Fleudelys Restaurant yang sudah beroperasi sejak 2017 pun mulai melebarkan sayapnya di bidang catering.

Sama seperti konsep restorannya, Fleudelys Catering juga hadir untuk masyarakat dengan kualitas dan sajian makanan terbaiknya. Mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage, Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.

Menghadirkan menu catering premium

Dalam launching yang dislaksanakan Jumat, (28/2/2020), Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys Menjelajah Rasa, yakni menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western.

Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan. Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Dalam event tersebut, Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Anang Sanjaya selaku Direktur Utama Fleudelys Catering menuturkan, hadirnya Fleudelys Catering diharapkan bisa semakin memberikan pilihan pada masyarakat terhadap sajian katering yang berkualitas.

"Saya berharap dengan hadirnya fleudelys catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami," ungkapnya.

Bermodal pengalaman serta profesionalisme para pekerjanya, Fleudelys Catering bisa dinikmati berbagai kalangan untuk mendapatkan menu-menu berkualitas untuk berbagai event yang diselenggarakan.

Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.

"Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima," pungkasnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading