Sukses

Lifestyle

Pembayaran Digital Semakin Mudah dengan Kualitas Keamanan Bertambah

Fimela.com, Jakarta Dalam melakukan pembayaran digital, kemudahan transaksi dan jaminan keamanan menjadi kebutuhan mutlak para pengguna dan pelaku bisnis. Sebab itu perusahaan teknologi finansial di Indonesia berlomba menyediakan solusi pembayaran lewat sistem yang lebih sederhana, cepat, dan aman.

Dengan penyederhanaan dan peningkatan keamanan tentu memberi keuntungan bagi para pelaku bisnis mulai dari UMKM, koperasi, hingga perusahaan besar. Xendit, salah satu perusahaan teknologi finansial Indonesia bersaing memberikan fasilitas untuk membantu semua pelaku bisnis.

“Kehadiran Xendit di Indonesia bertujuan untuk membantu pelaku bisnis meningkatkan bisnis mereka secara eksponensial dengan menyederhanakan sistem pembayaran secara digital.  Konsumen jadi dapat bertransaksi di manapun dan kapanpun," ujar co-founder Xendit Moses Lo.

Penyederhanaan disediakan lewat intergrasi API kelas dunia dan antarmuka dashboard yang user-friendly. Untuk merealisasikan pembayaran yang lebih ringkas dan mudah.

Tingkatkan Kualitas Keamanan

Produk-produk yang terdapat dalam Xendit didukung oleh teknologi fraud system yang canggih. Sehingga dapat mendeteksi pola-pola transaksi yang mencurigakan.

Xendit juga menerapkan data leakage prevention, di mana dapat mencegah potensi kebocoran data sensitif dengan memantau aktivitas karyawan saat mengirim atau menerima data dari dan ke sesama karyawan maupun pihak luar.

 

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading