Sukses

Lifestyle

Resep Praktis Sapi Lada Hitam saat WFH

Fimela.com, Jakarta Pemerintah menghimbau masyarakat untuk work from home (WFH) atau self isolation demi mencegah penyebaran virus corona semakin luas. Saat disituasi tersebut, kita bisa mencoba melakukan hal-hal seperti masak sendiri di rumah.

Masak sendiri di rumah dapat menjamin kebersihan makanan, bahkan dapat berhemat. Ligwina Hananto seorang financial planner dalam akunnya,  @mrshananto pun mengatakan masak sendiri di rumah dapat memungkinkan untuk memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Misalnya, dengan melibatkan suami dan anak-anak di rumah untuk membantu memasak sehingga bisa meningkatkan bonding antar keluarga. 

Serta dalam thread #MasakSendiriPangkalKaya, Ligwina menyampaikan dengan masak sendiri membuatnya lebih mudah untuk membuat makanan sesuai selera bahkan dengan citarasa seperti menu restoran. Dan membuat WFH menjadi lebih bermanfaat dengan memasak sendiri di rumah. 

Salah satu menu andalannya adalah sapi lada hitam. Berikut resep yang bisa menjadi dibuat sahabat Fimela

Berikut resep Sapi Lada Hitam ala Ligwina;

1. Siapkan 150 gram Daging Sapi, setengah siung bawang bombay ukuran kecil, 15 gram paprika merah dan hijau, 2 sdm minyak goreng dan SAORI® Lada Hitam.

2. Potong dadu daging sapi dan paprika lalu iris bawang bombay.

3. Tumis daging sapi hingga berubah warna kemudian masukkan bawang bombay dan paprika.

4. Masukkan Saori lada hitam, aduk hingga meresap, angkat dan sajikan.  

Dengan membuat sapi lada hitam pakai Saori Lada Hitam kamu bisa juga dapat hadiah lewat #SAORIBikinHappy Challenge.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading