Sukses

Lifestyle

Penasaran hingga Punya Dendam, 3 Zodiak Ini Sering Jadi Stalker

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, salah satu hal yang mungkin tak akan diinginkan orang adalah memiliki stalker. Entah itu pacar yang menjadi stalker atau pun mantan yang menjadi stalker. Kecenderungan menjadi stalker ini ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekain zodiak yang sering jadi stalker.

1. VIRGO

Virgo cenderung menuntut banyak hal dari pasangannya, dan kemungkinannya untuk cemburu juga besar. Meski tampak tidak peduli di luar, ternyata diam-diam ia suka menyelidiki apakah pasangannya jujur padanya, dengan siapa mereka pergi dan lain sebagainya.

Virgo butuh waktu untuk bisa percaya dan ia akan selalu butuh diyakinkan jika hubungan yang ia jalani saat ini benar-benar baik untuknya.

2. GEMINI

Biasanya Gemini adalah sosok yang santai, tapi siapa sangka jika ternyata ia bisa jadi stalker yang menyebalkan. Bukan hanya pacar dan mantan, ia juga suka kepo tentang kehidupan teman dan orang-orang sekitarnya.

Ia cenderung jadi stalker untuk banyak orang. Pada dasarnya Gemini suka mengumpulkan banyak informasi untuk kepentingannya sendiri, apakah itu bisa digunakan untuk membantu atau menjatuhkan seseorang.

3. SCORPIO

Jangan macam-macam ketika menjalin hubungan cinta atau pertemanan dengan Scorpio. Karena sisi curiganya yang besar dan tak mudah percaya pada orang, butuh waktu untuk mendapatkan hatinya.

Ketika Scorpio sudah memutuskan untuk percaya, jangan pernah mengkhianatinya, jika tidak ingin ia jadi stalker yang akan terus menghantui hidupmu. Dengan kegiatan stalkingnya, ia bisa menyebar kabar baik atau justru tak enak.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang cenderung jadi stalker untuk orang-orang sekitarnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading