Sukses

Lifestyle

Berani Katakan Cinta, 4 Zodiak Ini Tak Ragu Mengejar Cintanya

Fimela.com, Jakarta Menyatakan cinta bukan perkara mudah bagi banyak orang, karena pasti ada rasa takut ditolak, malu dan terutama sakit hati. Itulah mengapa banyak orang yang memutuskan menjadi pengagum rahasia atau justru membunuh rasa cintanya yang sudah terlanjur tumbuh.

Tapi tidak dengan sekian zodiak ini, mereka berani mengejar cinta, karena sekian alasan berikut.

1. PISCES

Meski bukan zodiak yang dominan dalam hubungan cinta, namun Pisces selalu berusaha jujur pada dirinya sendiri, terutama jujur pada rasa cinta yang ia rasakan. Jika memang sosok yang ia sukai tak punya perasaan yang sama, tak ada alasan untuk mempertahankan perasaan. Pisces akan memilih berlapang dada menerima penolakan itu, merasakan kekecewaan sebentar dan move on.

2. ARIES

Menahan dan menyembunyikan perasaan cinta membuat Aries sesak napas. Ia tak akan betah berlama-lama menjadi pengagum rahasia. Cinta harus dikatakan, apa pun risikonya. Baginya, tak ada yang salah dengan mengatakan hal cinta, bahkan ia sudah siap jika harus mengalami penolakan. Tak ada waktu untuk patah hati, ia akan berusaha membuat orang itu jatuh cinta padanya.

3. TAURUS

Taurus akan melakukan apa pun untuk orang yang dicintainya, seakan itu sudah menjadi mandat hidupnya. Penolakan tak menjadi hal yang mematahkan semangatnya, ia akan mengusahakan dan mengejar cinta yang ingin dimilikinya. Sekeras kepala itu. Jika memang ia harus menunggu, ia akan menunggu. Ia bukan tipe yang mudah menyerah hanya karena ditolak sekali.

4. GEMINI

Gemini terkenal mudah dibutakan cinta. Ketika jatuh cinta, ia cenderung melihat segala hal tentang orang yang dicintainya sebagai sosok segalanya. Kecenderungan inilah yang membuat Gemini tak ragu mengejar cinta dan banyak berkorban. Itulah mengapa Gemini bukan tipe yang akan lama memendam perasaan, kalau pun ia berencana memendam perasaan, akan mudah terlihat oleh orang lain.

Kamukah pemilih salah satu zodiak di atas Sahabat Fimela? Cek seberapa berani dirimu mengejar cintamu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading