Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Hal Ini yang Paling Disukai Pria Darimu

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria menyukaimu, ia mungkin tak akan mengatakannya, namun menunjukkannya. Pria menyukai perempuan dengan berbagai karakternya yang unik dan membuat kagum. Namun setiap pria pasti memiliki satu hal yang paling disukai dari seorang perempuan, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya.

1. ARIES

Pria menyukai perempuan Aries karena sifatnya yang tak mudah menyerah. Kamu selalu memiliki tujuan hidup, penuh semangat dan bergantung pada dirimu sendiri, inilah yang mengagumkan darimu.

2. TAURUS

Sekilas tampak tak mudah didekati namun ternyata memiliki hati yang lembut dan hangat, itulah yang disukai pria dari perempuan Taurus. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan keras kepalamu justru menunjukkan kamu punya pendirian.

3. GEMINI

Pria suka perempuan Gemini karena ia menyenangkan diajak bicara dan tahu bagaimana cara mengekspresikan diri. Kamu berpikiran terbuka dan ramah, ini membuat banyak pria mudah merasa nyaman denganmu.

4. CANCER

Pria suka perempuan Cancer karena ia lembut dan penuh perhatian. Jika menginginkan cinta dengan kasih sayang yang keibuan, Cancer adalah perempuan yang paling bisa merebut hati banyak pria.

5. LEO

Pria jatuh hati pada perempuan Leo karena ia penuh percaya diri dan bahagia dengan dirinya sendiri. Aura positif inilah yang membuatmu menyenangkan selain sikap tarik-ulurmu yang membuat penasaran.

6. VIRGO

Pria menyukai perempuan Virgo karena pekerja keras dan percaya diri. Kamu memastikan segala hal berjalan dengan sempurna dan bekerja profesional, kelebihan ini yang banyak dikagumi pria.

7. LIBRA

Libra membuat banyak pria tertarik karena karakternya yang tenang dan suka menjaga perdamaian. Kamu tipe yang akan mengalah dan bukan tipe yang suka mengonfrontasi orang lain.

8. SCORPIO

Perempuan Scorpio selalu mampu menarik perhatian karena sifatnya yang membuat penasaran. Kamu pintar menilai sesuatu dan bisa diandalkan, inilah yang membuatmu mengagumkan di mata banyak pria.

9. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius selalu bisa membuat pria jatuh cinta karena pembawaannya yang ceria dan optimis. Kamu memiliki jiwa bebas penuh petualangan yang membuat pria ingin tenggelam di dalamnya.

10. CAPRICORN

Pria menyukai perempuan Capricorn karena ia dewasa dan penuh tanggung jawab. Kamu selalu memiliki rencana yang jelas dan sangat peduli kelurga, inilah yang membuat pria jatuh cinta.

11. AQUARIUS

Perempuan Aquarius menarik di mata pria karena ia tampak percaya diri dan mandiri. Kamu tak banyak tingkah di luar dan selalu tampak nyaman dengan dirimu sendiri, uniknya kamu juga penuh kejutan.

12. PISCES

Pria tertarik dengan perempuan Pisces karena ia ramah dan mudah didekati. Kamu memiliki kedewasaan emosional dan penuh kasih sayang, sehingga membuat pria mudah merasa nyaman denganmu.

Hem, coba cek karaktermu berdasarkan zodiak juga ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading