Sukses

Lifestyle

Bibir Merah Punya Daya Magis seperti Ini pada Pria, Menurut Penelitian

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan hal mengejutkan jika pria menyukai perempuan cantik dan memakai makeup. Bahkan penelitian membuktikan bahwa pria bereaksi berbeda terhadap warna tertentu yang dipakai oleh perempuan.

Ada hal mengejutkan yang disembunyikan warna merah jika kamu menggunakan pada bibirmu. Penelitian yang dilakukan di Manchester University menemukan bahwa pria memandang lebih lama pada perempuan yang menggunakan lipstik merah pada bibirnya dibandingkan perempuan yang memakai lipstik nude.

Bibir merah meningkatkan daya tarik perempuan

Dr Geoff Beattie, selaku pemimpin penelitian mengadakan eksperimen terhadap 50 pria dewasa yang diminta bertemu beberapa perempuan untuk pertama kalinya dan menemukan bahwa pria memandang perempuan dengan lipstik merah selama 7,3 detik lebih lama dibandingkan perempuan yang memakai lipstik nude atau warna netral.

Ketika melihat perempuan yang tidak memakai makeup atau memakai lipstik nude, para pria hanya menghabiskan 2,2 detik untuk memandang bibir, kemudian bagian wajah lain pada para perempuan tersebut.

Secara alami, otak pria menilai bahwa bibir dengan lipstik merah tampak lebih menarik dan membuktikan bahwa warna merah merupakan warna sensual yang mengaktifkan ketertarikan pria terhadap perempuan.

Hem, menarik juga ya Sahbat Fimela. Perlu lebih sering memakai lipstik merah ketika berdua saja dengan pasangan ya agar makin cinta meski di rumah saja.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading