Sukses

Lifestyle

4 Pentingnya Sering Memeluk Pasangan dari Belakang

ringkasan

  • Menyampaikan Rasa Rindu
  • Menyampaikan Rasa Terima Kasih
  • Menciptakan Rasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai jenis pelukan yang bisa kita berikan pada pasangan. Pelukan yang dekat dengan saling menatap mata mungkin adalah pelukan yang paling intim. Tapi pelukan dari belakang pun punya keistimeaan sendiri.

Pelukan dari belakang punya sisi intim tersendiri. Melansir stylecraze.com, pelukan dari belakang adalah jenis pelukan yang biasa kita dapatkan dari pasangan atau anggota keluarga yang dekat. Pelukan ini tak bisa dilakukan pada orang asing atau yang belum mengenal satu sama lain. Terhadap pasangan, sesekali perlu memberi kejutan manis dengan pelukan dari belakang. Ternyata pelukan ini punya sisi manis dan hangat tersendiri.

1. Menyampaikan Rasa Rindu

Pelukan dari belakang bisa menjadi cara untuk menyampaikan rasa rindu. Saat sudah lama tak bertemu pasangan, ketika akhirnya bisa berjumpa kembali, sebuah pelukan dari belakang bisa menyampaikan rasa tersebut. Bahkan tanpa harus menyampaikan rasa rindu lewat kata-kata, pelukan ini sudah memberi arti sendiri.

2. Menyampaikan Rasa Terima Kasih

Saat kita memeluk pasangan dari belakang, biasanya kita juga menyampaikan terima kasih kepadanya. Terima kasih karena dia selalu ada untuk kita. Terima kasih atas cinta yang diberikan. Pasangan kita pun akan merasa lebih dihargai. 

3. Menciptakan Rasa Nyaman

Ketika suasana hati pasangan sedang buruk, kadang ia enggan untuk didekati. Tapi pelukan dari belakang bisa menjadi salah satu sikap yang bisa dilakukan untuk mencairkan suasana. Pelukan ini tampak sederhana tapi bisa menciptakan rasa nyaman tersendiri.

4. Menjaga Kedekatan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pelukan dari belakang hanya terjadi pada orang yang sudah saling mengenal dan dekat satu sama lain. Pelukan ini pun bisa jadi salah satu "media" untuk menjaga kedekatan tanpa terlalu mengekang. Ada keintiman sendiri yang dapat terbentuk dari pelukan ini.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Sahabat Fimela? Apakah pelukan dari belakang punya arti khusus di benakmu?

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading