Sukses

Lifestyle

Super Rapi dan Higienis, 4 Zodiak Ini Cenderung Gila Kebersihan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis orang di dunia ini, salah satunya yang paling unik adalah mereka yang gila kebersihan. Beberapa orang memang terbiasa hidup bersih karena tuntutan eksternal, atau mereka memang bersih karena sifatnya yang tak suka melihat barang berantakan.

Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang cenderung jadi orang yang gila kebersihan.

1. VIRGO

Virgo yang secara alami memiliki kemungkinan besar menjadi perfeksionis karena peduli sekali dengan hal detail, otomatis membuatnya cenderung menjadi orang yang rapi dan bersih. Baginya, kotor adalah sebuah kesalahan, dan dia tak suka jika ada kesalahan dalam setiap hal yang ia lakukan. Jadi jangan heran jika ia selalu memastikan segalanya rapi berada di tempat seharusnya dan dalam keadaan bersih.

2. CAPRICORN

Capricorn bekerja secara serius, termasuk dalam kehidupannya sehari-hari. Ia tipe orang yang hidup dalam dunia yang lurus penuh aturan, kepatuhan dan ketaatan, mungkin karena itu juga ia cenderung jadi orang yang gila kebersihan dan kerapian. Ia menjalani hidup yang cukup 'kaku' bagi banyak orang, dengan protokol yang ia buat sendiri untuk menjaga hidupnya tetap terarah dan terkendali.

3. SCORPIO

Scorpio dengan sifatnya yang sangat hati-hati juga cenderung menjadi neat freak karena ia ingin memastikan segala hal di sekitarnya nyaman untuk dirinya sendiri. Bahkan ia sering merasa tubuhnya kurang bersih jika hanya sekedar mandi dengan sabun dan sikat gigi. Ia harus sering keramas, menggosok tubuhnya secara rutin dengan scrub dan rajin memotong kuku. Dengan begitu, ia telah merasa dirinya bersih.

4. ARIES

Aries sebenarnya tidak punya banyak waktu untuk bersih-bersih. Tapi ia tak akan bisa bekerja dengan tenang dan melakukan kegiatan dengan penuh konsentrasi jika melihat sekitarnya berantakan.

Jadi mau tak mau ia harus membersihkan segalanya sendiri atau menyewa orang untuk menjaga semuanya rapi dan bersih di rumahnya. Tak jarang ia membuang barang-barang yang menumpuk di rumahnya hanya karena terasa penuh, padahal ia masih membutuhkannya.

Itu dia zodiak yang paling gila kebersihan. Tentu saja, suka atau tidaknya menjaga kebersihan juga dipengaruhi banyak faktor, bukan hanya terpatok pada zodiak seseorang ya Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading