Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Libra Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta seringkali orang kehilangan logika dan dibutakan perasaan suka. Seringkali pula orang mengejar cinta karena ia ingin memenuhi keinginannya bukan karena ingin memenuhi kebutuhannya.

Hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Seperti zodiak Libra, hal yang paling diinginkannya dalam hal cinta adalah seseorang yang bisa membuat hatinya berbunga-bunga setiap hari dengan keromantisan yang membuat orang lain iri.

Kamu menginginkan pria yang manis dengan rayuannya yang lucu. Kamu juga menginginkan seseorang yang mampu memberimu semua perhatian besar sehingga kamu merasa aman dan nyaman.

Hal yang dibutuhkan Libra dalam cinta

Tapi yang sebenarnya kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menjadi teman baik, Libra. Tentu saja, dia berperan sebagai pasanganmu, tapi juga bisa menjadi teman yang bisa diajak ngobrol hal-hal secara serius dan mendalam layaknya sahabat yang sudah kamu kenal selama bertahun-tahun.

Kamu tak lagi perlu jaim karena ia sudah tahu baik burukmu dan tetap bisa menerima itu. Dan yang paling penting, kamu butuh seseorang yang tak akan memanfaatkan cinta dan kebaikanmu serta seseorang yang tak akan membiarkanmu meneruskan kebiasaan meragukan diri sendiri.

Jadi, kira-kira mana yang akan kamu kejar, Libra?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading