Sukses

Lifestyle

Ini yang Diinginkan Zodiak Sagitarius Versus yang Dibutuhkannya dalam Hal Cinta

Fimela.com, Jakarta Mencintai bisa memberi banyak pengalaman pada hidup setiap orang. Jika bisa mengetahui apa yang dibutuhkan dalam hal cinta, orang mungkin tak akan tersakiti. Tapi orang bisa saja hanya mengejar hal yang ia inginkan, bukan yang ia butuhkan.

Setiap zodiak memiliki hal yang diinginkan dan dibutuhkannya dalam hal cinta. Zodiak Sagitarius misalnya, ia menginginkan seseorang yang bisa menghargai prinsip dan nilai-nilai hidup yang ia yakini, akan lebih baik jika ia juga penuh petualangan dan suka tantangan.

Kamu menginginkan pasangan yang bisa diajak melakukan apa saja dan mau diajak ke mana saja karena kamu membayangkan hubungan cinta yang seru dan tidak membosankan.

Hal yang dibutuhkan Sagitarius dalam hal cinta

Namun hal yang sebenarnya dibutuhkan Sagitarius dalam cinta adalah pasangan yang bisa membuatnya memegang komitmen dan konsisten dengan hal tersebut tanpa harus mengorbankan kemandirian dan kebebasannya.

Karena hubungan cinta bisa sangat menakutkan untuk Sagitarius, ia butuh seseorang yang bisa memahami kebutuhannya akan interaksi di luar rumah, tanpa membatasinya. Ketika hal itu bisa didapatkan Sagitarius, ia tak akan ragu berkomitmen.

Jadi, daripada mengejar seseorang yang hanya menawarkan kesenangan, ada baiknya kamu mengejar seseorang yang mampu membuatmu sadar bahwa komitmen juga bisa membebaskan dan tidak membuatmu tertekan, Sagitarius.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading