Sukses

Lifestyle

Saat COVID-19 Usai, Ini Destinasi yang Paling Diimpikan Traveler Indonesia

Fimela.com, Jakarta Geliat wisata seakan terhenti selama pandemi COVID-19 berlangsung. Namun, data Booking.com mengungkapkan kalau pandemi ini justru tidak menghentikan orang di seluruh Indonesia untuk memiliki harapan terkait perjalanan impian mereka yang akan direalisasikan setelah pandemi tersebut berakhir. 

Dengan melihat jutaan daftar keinginan para wisatawan, Booking.com melihat ada beberapa destinasi yang menonjol dan paling banyak diidamkan para traveler Indonesia. Seperti Tokyo, Kuala Lumpur dan Singapura yang terus menginspirasi para pelancong untuk terus berpetualang. 

Bukan hanya 3 destinasi tersebut, destinasi wisata domestik juga meraih hampir 76% dari total daftar keinginan orang Indonesia untuk berlibur. Lantas, destinasi mana saja yang paling banyak dimpikan dan diidamkan pelancong Indonesia? 

Destinasi Impian

Data yang diolah Booking.com menunjukkan, sejak awal Maret, destinasi domestik teratas antara lain Yogyakarta, Jakarta, Ubud, Bandung, dan Seminyak. Hal ini menunjukkan pantai dan kota bercuaca cerah mendapatkan pilihan terbanyak di antara destinasi lainnya. 

Sementara, destinasi luar negeri yang menempati urutan teratas sejak awal Maret yaitu Tokyo yang berada di peringkatpertama, diikuti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan Seoul sedangkan Osaka, Kyoto, London, Parisdan George Town menyusul pada peringkat selanjutnya.

 

Sementara itu, Bali meraih peringkat kedua dalam daftar keinginan wisatawan global. Kemudian diikuti dengan Andalusia, Catalonia, dan Florida. Total dari 27 destinasi di Indonesia masuk ke dalam daftar tersebut. Demikian pula dengan destinasi di Indonesia, Bali, Nusa Tenggara Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta dan Jawa Barat merupakan 5 destinasi di Indonesia yang paling diinginkan wisatawan global periode Maret dan April 2020.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading