Sukses

Lifestyle

Super Santai, 5 Zodiak Ini Jarang Berusaha Memperjuangkan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada hubungan yang akan sukses jika kamu tidak berusaha sedikit pun, sama seperti beberapa zodiak di bawah ini. Mereka cenderung mengabaikan hubungan mereka sendiri karena satu dan lain hal.

Sebuah hubungan harus diusahakan oleh kedua belah pihak. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (19/5/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang jarang berusaha memperjuangkan hubungan.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cenderung menganggap bahwa hal-hal yang menjalankan sebuah hubungan buksan sebagai prioritas mereka. Zodiak ini sangat mandiri dan terbiasa hidup dengan diri mereka sendiri, sehingga butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri mereka dengan kebutuhan pasangan.

 

 

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cenderung fokus pada diri mereka sendiri. Zodiak ini juga sulit untuk berdedikasi pada 1 hal saja untuk waktu yang lama, fokus mereka akan menyimpang dan ada saatnya mereka harus membuat pilihan fokus hanya pada pasangan.

3. Aries

Zodiak memiliki banyak hal yang harus mereka tangani, sehingga mereka seringkali mengabaikan hubungan. Terkadang, mereka juga konfrontatif tanpa sebab yang dapat merusak hubungan mereka sendiri.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tidak konsisten. Meminta maaf juga bukan sesuatu yang nyaman untuk dilakukan oleh mereka.

5. Capricorn

Ketika zodiak Capricorn merasa hubungan mereka tidak akan bertahan lama, mereka akan langsung berhenti berusaha. Dan ada saat di mana zodiak ini sangat fokus pada pekerjaan, sehingga melupakan pekerjaan mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading