Sukses

Lifestyle

Tempat Singgah Layak dan Nyaman Bagi Tenaga Medis dalam Menangani Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Kampanye #StayHomeStayExciting merupakan salah satu inisiatif OPPO Find X2 untuk menginsipirasi masyarakat selama #DiRumahAja melalui kreativitas digital. Kampanye ini pun telah mengakhiri kompetisinya dan mendata 672 baik foto maupun video partisipasi yang diunggah melalui Instagram. Jumlah karya ini dikonversikan ke dalam bentuk donasi sebesar Rp100 juta yang akan diserahkan kepada Habitat for Humanity Indonesia untuk aksi sosial kemanusiaan #TempatSinggahPejuangMedis.

"Sebagai kelanjutan program, Oppo bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mendukung program #TempatSinggahPejuangMedis karena memahami besarnya peran tenaga medis selama pandemi Covid-19 ini," ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Susanto, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia mengatakan target program ini dapat menyediakan tempat singgah untuk 70 persen dari 600 orang tenaga medis yang membutuhkan tempat singgah dan saat ini kami telah mengakomodasi 30% dari target atau sekitar 150 tenaga medis.

"Kami menyambut gembira dukungan OPPO Indonesia untuk bersama membantu para tenaga medis mendapatkan tempat singgah yang layak dan nyaman sehingga mereka dapat beristirahat cukup dan menjaga stamina tetap optimal dalam menangani pasien Covid-19," papar Susanto.

Diskusi Digital The Ultimate Talks

Memahami pentingnya inovasi dan kreativitas terutama dalam menghadapi pandemi saat ini, OPPO Find X2 juga akan mengadakan diskusi digital The Ultimate Talks. The Ultimate Talks akan tayang perdana pada Jumat, 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia atau akses langsung ke bit.ly/TheUltimateTalks.

Mengangkat tema ‘Challenge to Stay Fit’, episode pertama ini menampilkan Aero Aswar, atlet Jetski dan Danny Masrin, pemain golf professional yang akan berbagi tips dalam menjaga stamina tetap fit selama #DiRumahAja.

Melalui kombinasi beragam keunggulan Find X2 Series dan program digital #StayHomeStayExciting serta The Ultimate Talks, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat dalam mengobservasi dan mengoptimalkan peluang agar mampu bertahan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini,” tutup Patrick Owen.

OPPO Find X2 hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14,999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, OPPO Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17,999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

 

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading