Sukses

Lifestyle

4 Trik Sederhana agar Pria Selalu Memilihmu Dibanding Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Masa-masa kencan atau pendekatan memang selalu terasa menyenangkan. Sebagai perempuan, kita akan mencari cara untuk bisa membuat pasangan pria tertarik dalam jangka waktu yang panjang dan lama, benar?

Jika kamu masih bingung, dilansir dari yourtango.com, Jumat (29/5/2020), berikut ini adalah beberapa trik sederhana agar pria selalu memilihmu dibanding perempuan lain. Penasaran?

1. Jadilah sosok yang menarik

Intinya, buatlah dirimu sebagai sosok yang menarik di mata pria tersebut, namun jangan terlalu menekannya untuk berkencan denganmu. Kuncinya adalah tidak memaksa pria manapun untuk berhubungan denganmu, namun tetap menjadi sosok yang menarik untuknya.

2. Jangan menjadi pribadi yang terlalu mudah untuknya

Berhenti memberi akses yang mudah untuk seorang pria menghubungi atau mendapatkanmu. Komitmen terkadang bisa didapatkan dengan sedikit menjauh dari kehidupan seorang pria untuk membuatnya menginginkanmu.

3. Menatap matanya

Cara lain untuk membuat seorang pria jatuh cinta padamu adalah melakukan kontak mata. Lakukan hal ini secara teratur untuk membuatnya merasa nyaman di dekatmu.

4. Tanyakan langsung

Jika kamu telah dekat dengan seorang pria selama beberapa waktu dan ia belum juga mengambil keputusan, maka tanyakan langsung padanya tentang apa yang sebenarnya diinginkannya. Terkadang, seorang pria tidak memberi kita nilai lebih karena selalu berada di dekatnya, sehingga ia perlu disadarkan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading