Sukses

Lifestyle

Bawa Misi Zero-Emission, Botol Minum Ini Hadir dengan Perpaduan Desain Modis Italia dan Kultur Batik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pelopor destinasi premium menswear terkurasi di Indonesia, PT Morello Mitra Abadi (MORE by Morello) baru saja meluncurkan sebuah produk botol mium double-insulated asal Italia yang hadir dengan misi mengurangi dampak plastik yang bisa merusak lingkungan hidup. Botol dengan brand 14Bottles ini kini hadir dengan desain terbarunya yang memadukan desain khas Italia dengan kultur batik Indonesia, karya Ashanti Batik. 

MORE by Morello selakudistributor utama 24Bottles di Indonesia ingin memberikan solusi hidrasi sehari-hari masyarakat lewat perpaduan keindahan dari motif batik dengan desain botol yang modis. 

Teruat dari bahan 18/8 stainless steel dan memiliki food grade BPA-Free, Clima Ashanti Batik telah melengkapi teknologi double-insulated wall pada dinding botol. Sehinga, botol mampu menahan suhu minuman agar tetap dingin selama 24 jam dan minuman panas hingga 12 jam. Sementara, dinding luar botol juga memiliki teknologi sweat-free yang tidak akan mengembun atau meneteskan air meski diisi dengan minuman dingin atau panas. 

Direktur PT Morello Mitra Abadi, Hendra Niel mengatakan kalau Clima Ashanti Batik memang menjadi model yang menargetkan konsumen Indonesia. Kultur batik yang telah mengakar kuat di masyarakat Indonesia memiliki daya tarik yang kuat. 

“Clima Ashanti Batik memang menjadi model yang secara khusus menargetkan konsumen di Indonesia. Kultur batik yang telah mengakar kuat di masyarakatkita memiliki daya tarik yang kuat, terlebih lagi batik telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai warisan budaya milik Indonesia pada tahun 2009 silam. Dengan perpaduan ini, 24Bottles ingin menghadirkan solusi hidrasi sehari-hari dengan semangat cinta tradisi lokal tanah air," ungkapnya. 

Misi Mengurangi Emisi Karbon

Tidak hanya hadir dengan desain yang cantik, 24Bottles juga hadir dengan misi yang kuat untuk melindungi bumi dan memelihara lingkungan hidup. Pasalnya, produk 24Bottles yang tersedia di Tokopedia, Central Grand Indonesia West Mall, serta Art&Science Grand Indonesia East Mall, hadir sembari membawa misi yang menginisiasi penghijauan guna mengeliminasi emisi karbon yang dihasilkan setiap produksi botolnya lewat program OXYGEN Forest. 

Produk 24Bottles juga menjalani sebuah program penanaman pohon untuk menambah lahan penghijauan. Hingga saat ini 24Bottles telah menanam 8.654 pohon di 11 negara berbeda untuk mewujudkan misi zero-emission pada botolnya. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading