Sukses

Lifestyle

Belajar Usaha Meraih Cinta dari Karakter Siwon di Drama Revolutionary Love

Fimela.com, Jakarta Revolutionary Love menjadi salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Choi Siwon. Dalam drama tersebut, Choi Siwon memerankan karakter bernama Byun Hyuk yang tergila-gila dengan seorang perempuan bernama Baek Joon yang diperankan oleh Kang So-ra.

Drama Revolutionary Love bercerita tentang usaha seorang pria untuk mendapatkan hati perempuan yang dicintainya. Karakter Byun Hyuk yang diperankan oleh Choi Siwon diceritakan sebagai sosok anak laki-laki dari keluarga yang kaya raya dan memiliki segalanya.

Kehidupan serba ada dan serba mudah membuat Byun Hyuk tidak pernah berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu, sampai akhirnya ia bertemu dengan Baek Joon, karakter seorang perempuan pekerja keras yang diperankan oleh Kang So-ra. Sangat berbeda dengan Byun Hyuk, Baek Joon harus bekerja sangat keras untuk hidup, ia bahkan melakoni beberapa pekerjaan dalam sehari untuk mendapatkan uang. Latar belakang kehidupan dan kepribadian yang begitu berbeda antara Baek Joon dan Byun Hyuk membuat alur cerita drama Revolutionary Love ini sangat seru untuk disimak.

 

Drama Korea Revolutionary Love

Byun Hyuk melihat Baek Joon sebagai perempuan yang begitu berbeda dengan semua perempuan yang pernah dikencaninya, membuat pria ini rela melakukan segala hal yang belum pernah dilakukan olehnya selama ini. Bahkan untuk pertama kali dalam hidupnya, Byun Hyuk bekerja sebagai pekerja konstruksi dan petugas kebersihan di sebuah gedung untuk bisa mendapatkan perhatian dari Baek Joon.

Hingga episode akhir Revolutionary Love, Baek Joon tidak pernah benar-benar menunjukkan perasaannya kepada Byun Hyuk, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Byun Hyuk untuk terus berusaha. Pelajaran cinta yang bisa kamu petik dari karakter Byun Hyuk yang diperankan oleh Choi Siwon dalam drama Revolutionary Love ini adalah ketika kamu benar- benar mencintai seseorang, berjuanglah hingga akhir.

Karakter Baek Joon yang diperankan Kang So-ra berhasil membuktikan bahwa cinta adalah satu hal berbeda, terlepas dari uang dan latar belakang keluarga. Seorang perempuan pekerja keras yang tidak melihat hal-hal terkait materi dari seorang pria adalah sosok yang jauh lebih menarik untuk dipertahankan. Sudah menonton Revolutionary Love, sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading