Sukses

Lifestyle

Ciri Kepribadian Menarik yang Disukai 5 Zodiak dari Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa ciri kepribadian tertentu yang dapat membuat kita suka dengan orang-orang tertentu. Menariknya, beberapa karakteristik yang ditemukan menarik pada orang lain yang bahkan mungkin tidak mereka sadari. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang tertarik pada kepribadian pasanganya menurut astrologi.

Leo

Zodiak Leo merasa jatuh cinta, ketika psaangannya melihat Leo tampak bahagia. Leo akan selalu memberikan pelukan atau senyuman ketika bersama pasangannya. Ini menunjukkan betapa bahagianya Leo membuat pasangannya juga merasa bahagia.

Gemini

Gemini lebih menyukai pasangan yang ramah. Ini membuatnya merasa mudah mengajak pasangannya untuk bertemu dengan orang baru. Gemini juga pasti akan memperkenalkan pasangannya kepada orang tua, teman dan orang-orang terdekatnya. Kepribadian yang ramah ini membuat Gemini merasa memiliki pasangan yang hebat.

Libra

Libra menyukai seseorang yang berpikir tebuka. Dia tahu bisa membicarakan apa saja dengan pasangannya dan pastikan tidak akan menimbulkan konflik atau perasaan negatif. Mereka juga suka melakukan sharing tentang apa pun.

Aquarius

Aquarius menykai seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini dimaksudkan karena Aquarius tidak ingin mereka merasa cemburu. Memiliki banyak teman dari lawan jenis membuat Aquarius juga tumbuh percaya diri dari dalam dirinya. Ini juga dapat membuat hubungan menjadi lebih kuat.

Capricorn

Capricorn terpesona dengan seseorang yang memiliki ambisi. Mereka menyukai etos kerja yang tinggi. Capricorn menyukai seseorang yang berorientasi pada tujuan, baik itu dalam karier, pendidikan atau lainnya.

Itu tadi beberapa zodiak yang menilai dan menyukai pasangannya yang dilihat dari kepribadiannya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading