Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Earl Grey

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis teh yang bisa dinikmati dan setiap teh memiliki cita rasa yang berbeda-beda. Salah satu jenis teh yang juga banyak disukai adalah earl grey.

Earl grey adalah jenis teh yang sudah dicampur dengan minyak bergamot yang harum. Inilah yang menjadi ciri khas teh earl grey dan banyak perempuan menyukai aromanya yang wangi dan segar. Dari teh favorit kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Jika kamu adalah pecinta teh earl grey, kamu tipe orang yang efisien dan produktif. Karena wangi khas earl grey mampu memberikan efek relaksasi, kamu menyukai teh ini sebagai cara alami melepaskan stres dari sibuknya pekerjaan atau kegiatan sehari-hari.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Earl Grey

Kamu menginginkan keseimbangan dalam hidup dan teh earl grey mampu memberikan kesan santai menyeimbangkan rutinitasmu yang sibuk. Kamu tidak menyukai basa-basi dan menikmati setiap momen dalam hidupmu yang kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin. Hampir tidak ada waktu sia-sia yang kamu habiskan setiap harinya.

Kamu juga selalu sopan, menyukai hal-hal simpel daripada yang rumit. Teman yang hangat dan setia. Kepribadianmu kuat seperti pilihan tehmu. Kamu tidak takut mengungkapkan opinimu terhadap sesuatu dan memiliki pendirian. Meski terkadang sikap ini jadi membuatmu agak kaku.

Seperti itu ternyata pemilik kepribadian pecinta teh earl grey. Coba cek, jika kamu termasuk pecinta teh earl grey juga, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading