Sukses

Lifestyle

Niatnya Jadi Pelarian, 5 Zodiak Ini Justru Bikin Jatuh Cinta Lagi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang pernah mencari pasangan hanya untuk pelarian karena kamu ingin melupakan mantan yang pernah membuatmu sakit hati? Nyatanya, ada beberapa orang yang justru bisa bikin jatuh cinta lagi dan menyembuhkan patah hati sosok yang melakukan pelarian. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang justru bisa sembuhkan patah hati dan bikin jatuh cinta lagi.

1. GEMINI

Gemini akan membawamu ke dunia yang lebih meriah dari biasanya. Social butterfly ini tak akan membiarkanmu kesepian, ia akan mengajakmu ke berbagai acara menyenangkan dan penuh tawa, agar kamu lupa dengan rasa sedih dan sakit hati yang kamu rasakan.

Seringkali ia tahu bahwa dirinya hanya jadi pelarian, namun itu tak membuatnya kecewa. Ia akan berperan sebagai teman yang bisa kamu percaya untuk membuatmu kembali bahagia.

2. ARIES

Aura Aries yang kuat dengan rasa percaya diri akan membuatmu mengikuti arusnya menjalani kehidupan. Ia akan membuatmu melupakan patah hatimu dengan menunjukkan ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan di dunia ini. Ia akan mengingatkanmu bahwa kamu sudah membuang-buang banyak waktu percuma hanya untuk menyelami kesedihan, dan kamu sudah melewatkan banyak hal seru dalam hidupmu.

3. CANCER

Jika menginginkan cinta yang lembut dan mampu memelukmu dengan perhatian penuh kehangatan, maka berlarilah ke pelukan Cancer. Ia tipe orang yang akan memastikan kamu baik-baik saja selama berada di sisinya. Kamu bisa menangis sepuasnya dan ia akan membelai kepalamu agar tenang. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan ketulusan Cancer yang seperti ini, meski ia tahu ia hanya jadi pelarian?

4. LIBRA

Libra akan jadi sahabat setia ketika kamu merasa putus asa tak bisa jatuh cinta lagi. Tapi karena kesabaran Libra menunggumu melalui rasa sakitmu, kamu akan mudah merasakan kasih sayangnya yang tulus. Libra adalah tipe baik hati yang tak akan memaksakan cintanya padamu. Ia memilih kata-katanya dengan tepat agar tidak menyakiti hatimu. Ia peduli dan perhatian, ia memahami perasaanmu dari sudut pandangmu.

5. SAGITARIUS

Sebagai zodiak yang tak suka menjalani hubungan cinta yang serius, Sagitarius tak masalah jika hanya menjadi pelarian. Ia tipe yang akan mengingatkanmu bahwa ada petualangan seru yang sudah menunggumu di depan sana. Ia menuntunmu menjadi dirimu sendiri yang lebih kuat, lebih berani dan tidak mudah terjatuh hanya karena patah hati. Dalam perjalanannya, bentuk perhatiannya tanpa sadar telah membuatmu jatuh cinta lagi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata bisa menyembuhkan patah hati dan bikin jatuh cinta lagi meski awalnya mereka hanya dijadikan pelarian.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading