Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sering Mengalami Perubahan Suasana Hati Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Suasana hati seseorang dapat memengaruhi perasaan mereka secara fisik. Saat merasa marah, tekanan darah mungkin akan naik. Jika merasa senang, itu dapat memengaruhi suasana hati menjadi lebih bahagia. Seperti halnya beberapa zodiak ini yang sangat mudah dipengaruhi oleh suasana hati. Mereka cenderung menjadi moody.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang paling mudah merasakan semuanya secara mendalam. Seorang Cancer yang berada dalam suasana hati yang baik akan membuat orang-orang yang ada di sekitarnya bahagian dan menjadi penyayang. Tetapi ketika Cancer dalam suasana hati yang buruk mereka akan menyerang atau pergi untuk menyendiri sehingga mereka tidak menyakiti orang lain dengan perilaku negatif mereka.

Pisces

Pisces bisa menjadi terlalu sensitif, yang dapat mengubah suasana hati mereka dalam sekejap. Hal-hal terkecil dapat memicu mereka dan membuatnya menjadi sedih. Pisces tidak pandai dalam menangani konflik. Namun, untuknya Pisces biasanya dapat bekerja melalui suasana hati mereka dan munggunakannya sebagai inspirasi untuk usaha kreatif mereka.

Scorpio

Scorpio merasakan sesuatu dengan penuh semangat dan suasana hati mereka mencerminkan perasaan mereka saat itu. Satu hal yang perlu diketahui dari Scorpio adalah mereka tidak dapat menyembunyikan suasana hatinya yang buruk. Ketika suasana hatinya sedang buruk, mungkin mereka akan didorong untuk melakukan balas dendam kepada seseorang yang membuatnya kecewa.

Aries

Aries tidak akan menyimpan perasaan atau suasana hati mereka untuk diri mereka sendiri. Jika mereka marah kepada seseorang, mereka akan melimpahkan rasa kesal itu kepada orang yang telah membuatnya marah. Mungkin suasana hati ini akan cepat berubah, karena mereka merasa seolah-olah mereka payah jika terlalu lama marah.

Gemini

Gemini tidak ingin menjatuhkan perasaan orang lain, tetapi mereka tampaknya tidak berdaya untuk menyembunyikannya. Setiap kali ada yang bertanya kepada Gemini apakah suasana hatinya sedang buruk, mereka biasanya akan menjawab mereka baik-baik saja dan memberikan banyak alasan sebagai bukti untuk mendukung alasannya. Tapi, sayangnya alasan mereka membuktikan mengapa meraka berada dalam suasana hati yang buruk.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang suasana hatinya mudah berbuah. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading