Sukses

Lifestyle

Paling Hobi Belanja, 5 Zodiak Ini Tak Sadar Sedang Boros

Fimela.com, Jakarta Belanja adalah kebutuhan setiap manusia, entah itu belanja kebutuhan harian atau belanja barang-barang yang diinginkan. Setiap orang memiliki kebiasaan berbeda terkait belanja, ada yang tiep hemat dan ada juga yang tipe boros. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa yang tipe boros karena suka belanja. Ini dia mereka.

1. ARIES

Kamu terlihat bahagia saat belanja, Aries. Bagimu, uang dihasilkan untuk dibelanjakan dan dengan belanja kamu memnatu perekonomian, jadi kamu tak merasa menyesal sedikit pun kerena telah menghabiskan hasil kerja kerasmu. Ditambah kamu tipe impulsif yang beli apa pun tanpa pikir panjang, tak heran kamu sering terjebak kebiasaan boros.

2. CANCER

Hampir seperti Aries, Cancer adalah tipe yang impulsif. Kamu memiliki kepribadian seperti anak kecil, jika sedang ingin sesuatu harus segera dituruti. Kamu sulit menolak godaan barang-barang murah atau sesuatu yang tampak bagus padahal belum tentu butuh. Apalagi jika sedang bersama teman-teman, ajakan belanja dari mereks usah ditolak. Itulah alasan kamu sering belanja dan tak sadar sedang boros.

3. LEO

Leo menikmati waktunya saat belanja, dan apa yang ia lihat bagus ia selalu tertarik untuk membeli. Kamu punya obsesi tersendiri terhadap sesuatu, entah itu baju, sepatu atau buku, kamu menemukan kebahagiaan tersendiri ketika berbelanja, dan itu sulit tergantikan dengan kegiatan lain. Apalagi kamu jarang mempedulikan harga, tahu-tahu kamu sadar nominal di rekeningmu berkurang banyak.

4. LIBRA

Meski tampak selalu menjalani kehidupan seimbang nyatanya Libra rentan jadi orang yang boros. Ia senang jadi orang kaya dan membeli barang-barang dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Kamu selalu tertarik dengan barang-barang mewah atau sedang tren. Kamu ingin mencoba membeli barang-barang yang belum pernah kamu beli dan itu menyenangkan, tanpa tahu uang di rekeningmu menipis.

5. SCORPIO

Scorpio juga salah stau zodiak yang sangat konsumtif. Sebagai orang yang suka mengambil risiko, kamu hampir tak pernah pikir panjang saat menggunakan uang. Gaji bisa ludes dalam sekejap jika kamu sedang sangat suka belanja, itulah mengapa kamu perlu seseorang yang bisa mengingatkanmu agar tidak kebiasaan boros.

Itu ternyata sekian zodiak yang suka belanja hingga tak sadar terjebak kebiasaan boros. Jangan begitu ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading