Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 29 Juni-5 Juli, Ini Zodiak yang Hadapi Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri bulan Juni dan memasuki bulan Juli 2020, akan ada banyak perubahan yang terjadi. Sayangnya minggu ini mungkin bukan jadi minggu terbaik untuk sekian zodiak ini dalam hal karir.

1. TAURUS

Tersandung batu memang tak menyenangkan minggu ini untuk Taurus. Kamu akan mudah frustasi menghadapi beberapa masalah dan karena sifatmu yang keras kepala dan mudah tersulut emosi karena lelah, kamu rentan disalahpahami oleh orang lain. Jika cara kerja lama tak menghasilkan hasil maksimal, mungkin sudah saatnya mencari cara baru yang lebih segar.

2. GEMINI

Belum banyak kesempatan berkembang minggu ini, Gemini. Kamu hanya menemukan banyak alasan untuk tidak menyelesaikan tugas dan tanggung jawabmu. Tapi justru itulah yang akan membuatmu semakin buruk dalam pekerjaan. Jangan abaikan sikapmu yang mulai mengendur, hadapi kenyataan dan selesaikan apa yang memang perlu diselesaikan.

3. SAGITARIUS

Kamu mungkin menyadari kepercayaan dirimu sedang menurun minggu ini, Sagitarius. Semangatmu sedang turun dan itu erat hubungannya dengan perasaanmu sendiri. Hubungkan kembali tubuhmu dengan pikiranmu, jika memang belum banyak hal baik di matamu saat ini, paling tidak jangan mengabaikan bahwa kamu tetap membutuhkan uang untuk mencukupi kehidupanmu.

4. CAPRICORN

Kamu selalu tahu apa yang harus dilakukan dalam berbagai situasi, Capricorn. Namun kali ini, bekerja keras dan tahu apa yang harus dilakukan saja tidak cukup. Masalahnya saat ini, kamu tak yakin apakah keputusanmu akan membawa kebaikan dan apa yang ingin kamu capai saat ini. Pastikan kamu tidak membuat pilihan terburu-buru yang nanti akan kamu sesali.

Itu dia sekian zodiak yang prediksi akan mengalami karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading