Sukses

Lifestyle

3 Pasangan Zodiak Ini Cenderung akan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Cinta pada pandangan pertama memang ada, namun jarang terjadi. Kebanyakan orang akan butuh waktu lama untuk jatuh cinta, dan jika memang menyukai seseorang saat pertama memandang, itu hanya sekedar naksir.

Namun ternyata siapa yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama bisa ditebak berdasarkan zodiaknya. Ini dia sekian pasangan zodiak yang kemungkinan besar bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

1. ARIES & LEO

Ketika zodiak dengan sesama elemen api bertemu pasti akan ada kobaran yang besar, termasuk urusan cinta. Mereka akan dengan mudah jatuh hati pada kelebihan satu sama lain. Mereka merasa sangat cocok karena memiliki karakter yang mirip.

Jika menginginkan cinta yang romantis, pasangan ini akan menunjukkan defini romantis yang sesungguhnya. Keduanya mudah menyembuhkan patah hati dan mencintai dengan sangat mendalam. Meski demikian, keduanya perlu hati-hati menghadapi masalah karena sama-sama keras kepala dan tak mau kalah.

2. CANCER & PISCES

Kedua zodiak yang terlahir dengan elemen air ini juga sangat cocok jadi pasangan. Air dicampur air hanya akan menciptakan kesegaran. Mereka akan sangat nyambung sejak pertama kali bertemu dan bicara. Tatapan mata yang sendu dan penuh cinta juga akan terlihat jelas di antara keduanya.

Dengan karakter kalem dan tenang serta sama-sama sensitif, keduanya bisa menjalin hubungan yang damai. Cancer yang sedikit pemalu akan diajak lebih terbuka oleh Pisces yang ceria. Mereka bisa saling melengkapi selama bisa mengurangi rasa cemburu dan curiga.

3. LIBRA & LEO

Libra dan Leo adalah pasangan yang seimbang. Keduanya menyukai acara yang menyenangkan dan mengagumi perbedaan yang dimiliki satu sama lain. Ketika Leo jatuh cinta ia tak akan menahan diri untuk mendekat. Libra suka didekati dan akan membuka hati dengan mudah.

Itulah yang akan menjadi titik awal kecocokan mereka. Bukan hanya dari tatapan mata turun ke hati, mereka juga akan nyambung membicarakan banyak hal. Libra akan mengapresiasi segala hal yang dilakukan Leo, dan Leo yang menyukai perhatian akan merasa selalu diinginkan dan dicintai oleh Libra.

Wah, apakah Sahabat Fimela termasuk salah satu pemilik zodiak di atas? Pernahkah kamu jatuh cinta pada pandangan pertama?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading