Sukses

Lifestyle

Selain Mudah Jatuh Cinta, 5 Zodiak Ini Juga Mudah Mengalami Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ketika setiap orang mengalami kepedihan hati yang hancur masing-masing orang memiliki cara sendiri untuk menghadapinya. Beberapa merasakan kekecewaan dan kesedian, dan sementara yang lainnya berpura-pura tidak memengaruhi mereka dan menangis ketika mereka sendirian. Seperti berikut ini cara beberapa zodiak untuk menhadapi patah hati menurut astrologi.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling sulit untuk membuka hati untuk orang lain. ketika mereka jatuh cinta, mereka sangat setia kepada pasangannya dan hal itulah yang membuatnya mudah merasa sakit hati ketika seseorang yang mereka cintai meninggalkannya. Mereka akan terus menerus melihat pada masa lalu, bertanya-tanya, apa yang dalah dan apa yang bisa mereka lakukan untuk mencegahnya. Ini akan memakan waktu bagi Cancer untuk membuka hati.

Scorpio

Sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, Scorpio akan merasakan patah hati teramat dalam. Perasaan terluka, sedih, dan marah. Mereka merasa gagal dan mendapatkan ketidakpercayaan. Mereka akan tetap marah dan bahkan mereka akan membalas dendam untuk sementara waktu sampai perasaan itu berlalu.

Pisces

Sebagai tanda zodiak yang paling sensitif dan menghasihi dirinya sendiri, Pisces akan merasakan sakit hati yang hancur dengan. Ini akan membuatnya muncul perasaan tidak aman dan perasaan tidak layak untuk mereka dapatkan. Jadi untuk mengatasi perasaan mereka, mereka akan kembali membaik ketika ada seseorang yang dapat mengalihkan perhatiannya.

Capricorn

Salah satu tanda paling ambisius, Capricorn juga bisa merasakan patah hati. Ini adalah kesempatan lain bagi mereka untuk terus membuktikan nilai dari perasaannya, yang dapat memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal yang juga merupakan gangguan untuk perasaan mereka.

Taurus

Jika ada satu hal yang dibenci Taurus, mereka akan berubah. Setelah menjadi bagian dari pasangan untuk waktu yang lama. Dibutuhkan waktu bagi mereka untuk terbiasa menjadi lajang lagi. Belum lagi luka dan rasa tidak aman yang disebabkan oleh patah hati mereka. Mereka akan menyimpan pikiran gelap mereka dalam diri mereka untuk sementara waktu.

Berikut tadi beberpa zodiak yang sering mengalami patah hati dan memiliki cara untuk mengatasinya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading