Sukses

Lifestyle

5 Anggapan Buruk Tentang Zodiak Leo yang Sebenarnya Tidak Benar

ringkasan

  • Meskipun terlihat tegar, ia sebenarnya sangat lemah dan cengeng
  • Banyak yang menganggap Leo gemar keramaian, banyak pemeilik zodiak leo justru suka menyendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian yang komplek. Sulit menjelaskannya satu per satu meski memang ada beberapa sifat atau karakter yang paling menonjol dan khas.

Tapi terkadang anggapan tertentu membuat zodiak tertentu terlihat sangat buruk, seperti beberapa anggapan yang sering melekat pada zodiak Leo berikut ini.

 

1. Tampak sangat tegar dan kuat tapi sebenarnya cengeng

Zodiak Leo memang tampak kuat, penuh percaya diri dan puas dengan dirinya sendiri bahkan terkesan angkuh dan tak peduli sekitarnya. Padahal seperti orang lain, ada kalanya dia juga merasa manja dan cengeng. Ia hanya tak menunjukkan di depan orang lain.

2. Suka jadi pusat diperhatian

Memang benar, tapi bukan berarti ia suka membuat sensasi hanya agar semua mata memandangnya. Ia hanya suka mencari perhatian pada orang-orang yang dianggapnya punya andil dalam hidupnya. Ia juga tak akan suka jika banyak orang tak ada hubungan dengan hidupnya memandangnya. Tapi ia cukup cuek, tak menganggap itu hal yang sangat mengganggu.

3. Arogan dan ingin diperlakukan bagai ratu

Ia tahu dirinya adalah ratu dan berharap orang lain memperlakukannya dengan penuh rasa hormat karena ia juga akan memberi rasa hormat yang sama. Tentu saja Leo ingin diperlakukan baik, tapi ia juga tahu batasan. Ia tak memaksa orang lain untuk berlaku sama dengannya.

4. Hidup penuh drama

Leo juga tak bermaksud hidup penuh drama tapi ia seringkali tak sadar mana yang dianggap orang lain sebagai drama dan mana yang tidak. Ia hanya bertindak dan bereaksi sesuai apa yang dirasakannya, dan jika orang pikir itu berlebihan dan bagai sinetron, maaf soal hal itu. Begitulah caranya mengekspresikan diri.

5. Ekstrovert dan social butterfly

Tidak semua Leo menyukai keramaian dan interaksi intens bersama dengan banyak orang. Beberapa Leo juga menyukai kesendirian. Ingat bahwa ia mencintai dirinya sendiri? Menikmati 'me time' di rumah juga bisa diartikan sebagai cara ia mementingkan dirinya sendiri. Ia tak akan jadi social butterfly jika memang tak diperlukan.

Wah, kira-kira manakah sifat zodiak Leo yang sering bikin kamu salah paham?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading