Sukses

Lifestyle

Ini 4 Pria Paling Mudah Cemburu Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa pria yang sering kita temui tidak dapat menyembunyikan emosi mereka. Tidak peduli seberapa keras mereka mereka berusaha menutupinya. Kelihatannya orang-orang ini bercanda ketika mereka merindukanmu. Bahkan mereka cemburu ketika dirimu menghabiskan waktu bersama dengan orang lain. Seperti beberapa pria dengan beberapa zodiak ini menunjukkan rasa cemburu kepada seseorang yang mereka suka.

Aries

Ketika Aries cemburu, dia berubah menjadi seseorang yang sama sekali tidak seperti dirinya. Tentu, mereka memiliki emosi besar dan kepribadian yang tidak terlalu halus. Kecemburuan bukanlah sesuatu yang Aries rasakan, tetapi ketika dia melakukannya, dia kesulitan mengendalikannya. Dia pasti tidak akan langsung keluar dan mengatakan bahwa dia merasa cemburu tetapi dia menunjukkannya dari sikapnya.

Cancer

Cancer cenderung memiliki emosi yang sangat tinggi setiap hari, tetapi ketika dia berurusan dengan kecemburuan, emosi ini bisa menjadi lebih gila dan lebih sulit untuk dihadapi. Cancer cenderung terlihat membingungkan orang lain. Cancer akan menjadi lebih agresif atau bisa juga menjadi lebih pasif. Dia mungkin bertindak terlalu protektif untuk menunjukkan bahwa dia menyesal atas perilakunya, tetapi akan berbuah menjadi lebih agresif ketika dia merasa iri.

Aquarius

Aquarius tidak suka merasa cemburu, karena itu bertentangan dengan semua yang ia perjuangkan yaitu cinta dan kebebasan. Kecemburuan terutama membuat Aqarius tidak nyaman dan kemungkinan dia akan berpura-pura tidak tahu apa yang sedang dibicarakan oleh orang yang dicintainya. Faktanya, dia pandai dalam berpura-pura bahwa ada sesuatu yang tidak mengganggunya sehingga orang lain menganggapnya dia baik-baik saja. Kecemburuannya biasanya tidak berlangsung lama, tetapi masih bisa membuat hubungan menjadi lebih tegang.

Scorpio

Bukan rahasia lagi bahwa Scorpio memiliki emosi besar dan ketika merasa cemburu, ia cenderung memiliki reaksi yang cukup besar. Scorpio akan melakukan apa yang diinginkan pasangannya, dia menjadi paranoid. Dia akan mencari tahu sendiri apa yang telah dilakukan pasangannya dengan orang lain, yang membuatnya merasa cemburu.

Nah, berikut tadi beberapa cara pria menunjukkan kecemburuannya berdasarkan zodiak. Apakah pasangan Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading