Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Dilamar Seseorang, Tanda Akhiri Masa Lajang?

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, tentu sangat mendambakan seseorang untuk dilamar menjadi pendamping hidup. Dengan suasana yang diromatis, kamu dilamar oleh seseorang yang memang kamu cintai untuk menjalani kehidupan selamanya.

Namun, apa jadinya jika gambaran tersebut muncul dalam sebuah mimpi? Kira-kira apa arti mimpi dari dilamar oleh seseorang? Apakah itu pertanda kamu siap berkomitmen seumur hidup dengan seseorang?

Tidak selalu. Dilansir dari Bustle, arti mimpi dari hal-hal yang berkaitan dengan dilamar seseorang tidak selalu mengarah pada berakhirnya masa lajang. Arti mimpi dari dilamar bisa melambangkan banyak hal.

 

Arti mimpi dilamar seseorang

Arti mimpi menikah dapat mencerminkan kecemasan kita tentang perubahan kehidupan baru, kegembiaraan tentang masa depan, hingga peningkatan tingkat penerimaan diri. Makna ini tergantung dari bagaimana gambaran menikah dalam mimpimu.

Menurut ahli bermimpi dilamar melambangkan komitmen. Di mana kamu berada pada titik yang berbeda dalam proses komitmen. Sementara jika mimpi menikah menunjukkan kamu sudah berkomitmen untuk sesuatu, mimpi dilamar mungkin kamu masih mencari tahu apakah kamu ingin berkomitmen atau tidak.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading