Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi yang Sering Terjadi Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Di masa lampau, mimpi digunakan sebagai media untuk memprediksi masa depan. Namun semakin berkembangnya zaman, banyak penelitian yang bisa menjawab mimpi dengan ilmiah.

Percaya atau tidak, dalam beberapa kondisi kita sering mengalami mimpi. Apalagi saat hamil. Alam bawah sadar seringkali timbul dalam mimpi yang dialami.

Lalu, mimpi apa saja yang sering menjadi bunga tidur selama periode kehamilan, dan apa saja artinya? simak selengkapnya berikut ini.

Arti mimpi selama sedang hamil

1. Mimpi melahirkan anak yang sudah besar

Jika mengalami mimpi ini, maka tandanya kamu mengharapkan untuk jalani proses persalinan yang mudah dan lancar. Dlam kondisi ini biasanya sang ibu sedang merasa khawatir terhadap proses persalinannya.

2. Mimpi suami selingkuh

Jika kamu bermimpi akan suami yang selingkuh, maka tandanya kamu tidak merasa aman dalam hubungan dan khawatir akan kehilangan perhatian serta kasih sayang setelah melahirkan.

Arti mimpi selama sedang hamil

3. Mimpi melihat binatang

Jika mimpi bintang yang berperilaku jinak, maka tandanya kamu sudah memiliki jiwa keibuan yang baik. Sedangkan jika binatang tersebut liar dan mengancm jiwa, maka tandanya kamu belum siap menerima kehadiran sang anak.

4. Mimpi taman bunga tau perkebunan hijau

Tandanya, kamu adalah sosok yang sehat dan merasa bahagia menyambut kehadiran sang bayi.

5. Mimpi mengendarai kendaraan

Ini tandanya kamu siap memasuki babak baru dalam kehidupan. Namun, jika mengendarai kendaraan di jalan yang sulit, tandanya kamu masih sulit beradaptasi dengan kondisi saat ini.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading