Sukses

Lifestyle

Monas Memfasilitasi Gaya Hidup Sehat dan Bersih Sambut HUT ke-75 RI

Fimela.com, Jakarta HUT ke-75 RI yang diperingati tiap 17 Agustus kembali mengingatkan banyak orang tentang perjuangan dalam merebut kemerdekaan. Kini bangsa Indonesia juga dihadapkan dengan perjuangan untuk bangkit dan melawan dalam masa pandemi Covid-19.

HUT ke-75 RI yang bertema 'Indonesia Maju' juga menggambarkan mentalitas dan keyakinan jika kita terus maju untuk berubah dan berjuang. Seperti menjajal peruntungan dan peluang lewat skill dan ide lain yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya.

 

Seperti menekuni hobi memasak untuk membuka usaha kuliner atau menyeriusi hobi menjahit dan menjual baju rumahan yang banyak dicari. Banyak kisah inspiratif selama pandemi yang menyadarkannya akan potensi besar dalam diri yang dapat terus dikembangkan lagi.

Semangat itu juga yang ingin ditunjukkan kembali ONDA Sanitary dan Plumbing dalam menyambut HUT ke-75 RI. "Sejarang membuktikan semangat juang yang tinggi sudah jadi karakteristik bangsa Indonesia sejak dulu," ujar Public Relations dari ONDA sanitary dan plumbing Hansel F. Setiabudi dalam keterangan persnya.

Mendukung Gerakan Hidup Bersih dan Sehat Serta Memelihara Simbol Semangat Perjuangan Bangsa

Salah satu aksi nyata yang dilakukan adalah berkontrbusi dalam memelihara simbol semangat perjuangan bangsa. Serta mendukung gerakan hidup bersih dan sehat Indonesia di salah satu situs bersejarah di Jakarta, tugu Monumen Nasional atau MONAS.

ONDA memfasilitasi pemasangan kran air, kotak sabun, dan edukasi cara mencuci tangan yang baik untuk wilayah MONAS. Dengan menambah kenyamanan, diharapkan orang dapat lebih menjaga kebersihan dan hidup dengan sehat.

"Mari kita berjuang bersama untuk Indonesia Maju", tutup Hansel.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading