Sukses

Lifestyle

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Menikmati Burger Rasa Nasi Goreng

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020 nanti, McDonald's Indonesia mengajak masyarakat untuk lebih mencintai masakan nusantara dengan meluncurkan rangkaian menu Ini Rasa Kita!. Uniknya, McDonald's Indonesia justru memadukan masakan Nusantara dengan menu-menu khas McDonald's yang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia. 

Menu yang sudah tersedia sejak 3 Agustus 2020 lalu ini menawarkan berbagai menu menarik dari hidangan utama, makanan pendamping, hingga sajian penutup yang bisa kamu pesan lewat paket dan a la carte. Menu yang tersedia adalah Burger Nasi Goreng, Kentang Goreng Gulai Gurih, dan juga Soda Asam Jawa. 

Menu-menu ini bisa kamu pesan lewat semua layanan McDonald's seperti Dine-In, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru. 

Menu Baru Hidangan Penutup

Selain menu utama dan makanan pendamping tadi, kamu juga harus mencoba berbagai menu hidangan penutup baru, seperti: 

  • McFlurry Tehbotol Kue Jadul: Es krim vanilla McD dengan campuran saus rasa Tehbotol dengan topping Kue Jadul. Kue Jadul adalah topping crumbs dengan rasa kayu manis yang lembut. McFlurry Tehbotol Kue Jadul akan dijual dengan harga satuan Rp14.091 (sebelum pajak).
  • McFlurry Tehbotol Oreo: Es krim vanilla McD dengan campuran saus rasa Tehbotol dengan topping crumbs Oreo. McFlurry Tehbotol Oreo akan dijual dengan harga satuan Rp14.091 (sebelum pajak).
  • Cone Top Es Teler: Es krim vanilla McD dengan Cone Top yang memiliki perpaduan rasa alpukat, Kelapa, dan Nangka dalam coating berwarna hijau. Dipadukan dengan cone berwarna pink yang menarik. Cone Top Es Teler dijual dengan harga satuan Rp8.182 (sebelum pajak).
  • Es Kopi Durian: Minuman perpaduan kopi dan durian dengan rasa yang menyenangkan. Es Kopi Durian juga tersedia dengan tambahan topping float dan juga Jelly. Es Kopi Durian akan dijual dengan harga Rp17.727 dan Es Kopi Durian Jelly Float dengan harga Rp21.818 (sebelum pajak).

 

Selamat menikmati dan mencoba menu-menu baru McDonald's sembari menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia!

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading