Sukses

Lifestyle

Kuat Mental, 4 Zodiak Ini Tetap Ceria Meski Hidup Menghantamnya dengan Keras

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan secara mental, ada dua jenis manusia yang ada di dunia ini, yaitu mereka yang punya mental baja karena kuat dan yang punya mental tahu karena lemah. Siapa saja yang punya mental kuat ternyata bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries dilahirkan sebagai manusia mental baja karena segala sifatnya membentuk ia seperti itu. Ia bukan tipe yang cengeng atau mudah menyerah. Ia keras kepala dan menyukai kompetisi, ia juga berani mengambil risiko dan menghadapi tantangan, bukan hal mengejutkan jika ia memiliki mental kuat menghadapi kehidupan yang keras. Ia selalu berpikiran positif karena baginya hidup justru lebih menyenangkan jika dijalani seperti roller coaster.

2. LIBRA

Banyak orang mengira Libra ringkih dan lemah karena ia lebih suka mengalah, menyimpan perasaannya sendiri dan suka berkata baik-baik saja. Ia tahu betul tidak ada kehidupan yang 100% bahagia, tapi bukan berarti bisa menjalani kehidupan dengan segala pikiran negatif. Ia memang bisa agak plin-plan di kala tertentu tapi ia pandai menyeimbangkan hidup dan kemampuan itu membuatnya cukup tahan banting menghadapi kehidupan yang tidak menyenangkan.

3. LEO

Leo memang selalu tampil dengan segala sikap positif dan percaya diri di mana saja. Ia juga selalu punya keinginan tumbuh sebagai pribadi mandiri. Jika tidak tahan banting, ia pasti akan mudah kembali ke rumah sambil menangis. Tapi itu tidak dialami Leo karena ia cerdas, fleksibel, pandai menyesuaikan diri, bersosialisasi. Ia justru menyukai tantangan dan drama dalam hidup karena itu membuat hidupnya tidak membosankan.

4. SAGITARIUS

Ketika hal buruk terjadi, Sagitarius fokus pada dua hal, berpikir positif dan melihatnya sebagai sesuatu yang perlu ditertawakan. Jangan ragukan kekuatan mental Sagitarius, dengan jiwa petualangnya yang tinggi, bebas dan menyukai tantangan, ia tahan banting secara alami. Ia terkenal sebagi zodiak paling optimis di dunia ini bukan tanpa alasan. Ia juga selalu tahu bagaimana membuat orang lain ikut bahagia dan tetap ceria.

Itu dia sekian zodiak yang tetap ceria dan berpikiran positif meski hidup menghantamnya sangat keras. Kamukah salah satunya?

***

Ingin tahu peruntunganmu setiap harinya? Cek ramalan zodiakmu di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading