Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Lebih Cinta Hewan Peliharaan daripada Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki alasan berbeda mengapa menempatkan sesuatu atau seseorang sebagai prioritas dalam hidupnya, termasuk ketika dihadapkan pada pilihan hewan peliharaan atau pasangan. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang lebih mencintai hewan peliharaannya daripada pasangannya.

1. GEMINI

Gemini tak suka berada seorang diri, ia selalu butuh ditemani atau berinteraksi dengan makhluk hidup. Ketika berpisah dengan orangtuanya dan hidup sendiri salah satu cara membuatnya tidak kesepiaan adalah dengan memiliki peliharaan. Ia bisa putus kapan saja dengan pacarnya tapi tak bisa putus dengan peliharaannya saking sayangnya. Lagipula ia sering merasa harus menjadi orang lain ketika berinteraksi dengan manusia, sedangkan ia bisa lebih apa adanya dengan hewan peliharaannya.

2. CANCER

Cancer secara alami tidak hanya penyayang manusia tapi juga penyayang binatang. Karena perasaannya yang cenderung sensitif ia akan lebih mudah merasa tersakiti oleh omongan pacar atau pasangannya, sedangkan kucing atau anjingnya tak akan bisa berkomentar apa pun, jadi ia lebih memilih hewan peliharaannya untuk menenangkan diri dan membuat hatinya tenang. Ia juga tak akan bisa cemburu pada hewan peliharaannya seperti cemburu pada pasangan.

3. VIRGO

Virgo menginginkan kepastian dan kenyamanan. Ia selalu berpikir siapakah yang tidak akan menyakiti dan meninggalkannya? Dan jawabannya adalah hewan peliharaan. Manusia bisa punya banyak akal untuk membuatnya merasa tak nyaman dan memikirkan banyak hal, sedangkan hewan peliharaan cenderung memberinya kenyamanan dan rasa damai, itulah alasan ia akan lebih memilih peliharaannya daripada pasangannya.

4. SCORPIO

Scorpio ingin dicintai dan tidak dikhianati, dan hewan peliharaan adalah sesuatu yang dapat memenuhi dua kriteria tersebut. Ia juga tipe yang tidak mudah terbuka dan susah percaya pada orang lain, jadi jika disuruh memilih, ia jelas lebih bisa menaruh rasa percaya pada hewan peliharaannya. Karena anjing dan kucing cenderung setia, mereka tak akan melakukan hal mencurigakan yang akan mengkhinatinya.

5. AQUARIUS

Untuk Aquarius yang dingin di mata orang lain, ia sebenarnya sangat tulus dan hangat pada hewan peliharaannya. Ini karena Aquarius sadar bahwa manusia tidak selalu berkata dan bersikap jujur. Manusia juga cenderung menghakimi dan mudah mengkritik yang mana membuatnya lelah. Lagipula untuk Aquarous yang tertutup, bersama hewan peliharaan membuatnya lebih nyaman daripada bersama manusia karena manusia cenderung menyakiti secara fisik maupun emosional.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata lebih sayang sama peliharaan daripada pacarnya. Cek zodiak lainnya di sini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading