Sukses

Lifestyle

Perempuan Gunduli Kepala karena Alopecia, Dapat Kejutan Seperti Ini dari Pacar

Fimela.com, Jakarta Rambut bagai mahkota bagi perempuan, itulah mengapa seringkali perempuan menjadi sangat sensitif soal potong rambut dan apa pun yang berhubungan dengan rambut. Namun potong rambut mungkin tidak ada apa-apanya dibanding derita seorang perempuan yang mengalami alopecia.

Seorang perempuan bernama Eva Bari baru-baru ini mengunggah video dirinya yang meminta sang pacar menggunduli rambutnya karena ia mengidap alopecia. Alopecia sendiri merupakan kondisi di mana rambut rontok parah hingga membuat kepala botak. Alopecia terjadi karena sistem kekebalan tubuh menyerang folikel rambut sehingga rambut tidak bisa bertahan lama dan rontok.

Menggunduli kepala

Dalam videonya yang diunggah di aplikasi TikTok, ia menuliskan "Setelah beberapa bulan memanjangkan rambut untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, aku harus meminta pacarku menggunduli kepalaku lagi (pertama kali digunduli oleh kakekku)."

Ia terlihat duduk di depan cermin dan memerhatikan pacarnya menggunakan alat cukur. Meskipun sedih melihat rambutnya digunduli seperti itu setelah usahanya yang lama memanjangkan rambut, namun Eva tetap terlihat tegar dan kuat. Tapi aksi berikutnya lah yang membuat ia tak tahan menahan tangis.

Setelah pacarnya selesai menggunduli kepala Eva, dengan santai ia mulai menggunduli kepalanya sendiri. Eva yang kaget sontak menangis dan menutup wajah. Ia tak menyangka pacarnya akan melakukan hal yang sama.

Banyak orang menyukai video ini dan ikut tersentuh dengan aksi si pacar demi menguatkan Eva. Hem, manisnya punya pasangan seperti ini ya, Sahabat Fimela.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading