Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Akan Jalani Cinta Terbaik selama Musim Virgo 2020

Fimela.com, Jakarta Musim Virgo berlangsung selama sebulan dimulai dari tanggal 23 Agustus-22 September. Selama musim ini, energi Virgo akan banyak memperngaruhi kehidupan setiap zodiak, tidak terkecuali kehidupan cinta mereka. Jika penasaran siapa yang akan jalani cinta terbaik selama musim Virgo 2020, ini dia mereka.

1. VIRGO

Kamu adalah bintang utama musim ini, Virgo. Di bulan kelahiranmu, kamu akan menyadari bahwa banyak orang tertarik padamu. Seakan kamu bisa mendapatkan apa pun yang kamu inginkan dalam hubungan cinta. Tapi saat ini, kamu lebih membutuhkan waktu untuk sendiri, memprioritaskan kesembuhan hati dan biarkan hati menikmati waktunya yang bebas. Jangan buru-buru menjalin hubungan asmara atau komitmen tanpa memastikan bahwa itulah yang sedang kamu cari.

2. TAURUS

Musim Virgo adalah waktu terbaik untuk Taurus menunjukkan sisi ceria penuh cinta pada pasangan. Romantisme akan mengudara lebih sering dengan caramu yang santai dan menyenangkan dalam menjalani banyak hal bersama pasangan. Untuk Taurus lajang, jadwalkan pertemuan kencan buta atau perbolehkan teman mengenalkanmu pada seseorang. Kalaupun tak sedang ingin mengejar cinta, lakukan aktivitas kreatif di rumah yang mampu menciptakan kegembiraan bersama keluarga atau teman-teman.

3. CANCER

Musim Virgo ini adalah musim yang baik bagi Cancer karena ia merasa mudah mengekspresikan dirinya dalam cinta. Ini adalah situasi yang positif baik bagi Cancer lajang maupun yang berpasangan, mengenal kebiasaanmu yang lebih sering menahan perasaan. Dengan energi Virgo yang terus terang, kamu ingin membebaskan diri, menempatkan isi hati dalam rangkaian kata-kata agar lebih mudah dipahami orang lain. Cancer bahkan mampu menemukan cara meningkatkan keintiman dengan pasangan lewat ucapan.

4. LEO

Kehidupan cinta Leo akan meningkat musim ini, kamu akan merasa menjadi pusat perhatian bagi pasanganmu, dan karena itulah kamu juga ingin memberikan perhatian yang sama. Jangan biarkan dirimu terlalu kritis menilai sesuatu yang dilakukan pasangan bulan ini. Energi Virgo yang cukup terus terang dan kritis memang akan membuatmu lebih jujur namun bersikaplah seimbang, menjaga perasaan dan tetap terbuka pada pasangan. Leo single akan menjalani kehidupan seperti biasa dan fokusmu saat ini adalah menuangkan cinta pada diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta terbaik selama musim Virgo 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading