Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Terpengaruh dengan Bulan Purnama

Fimela.com, Jakarta Bulan purnama di September 2020 memiliki pengaruh besar terhadap beberapa zodiak, namun juga tidak berpengaruh apapun untuk zodiak lainnya. Zodiak yang tidak terpengaruh akan lebih mudah menghadapi energi yang intens.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling tidak terpengaruh dengan bulan purnama di September lalu. Penasaran?

1. Aries

Bulan purnama tentu saja penuh dengan emosi, namun bagi zodiak Aries, perasaan tersebut akan menerpa dengan gelombang yang lembut, selama mereka bersedia memperlambat kecepatan. Ini adalah waktu bagi zodiak Aries untuk istirahat dan rileks.

2. Cancer

Sebagai zodiak yang sensitif, Cancer akan dengan mudah menangani intensitas energi karena bulan purnama. Namun, inilah saatnya bagi mereka untuk mendorong diri keluar dari zona nyaman dan mulai merangkul fakta bahwa mereka harus tumbuh menjadi versi terbaru diri mereka.

Mereka harus membuka diri untuk kemungkinan baru. Mereka juga harus mendengarkan intuisi mereka untuk memandu menuju orang, tempat, dan ide yang selaras dengan perasaan mereka.

3. Capricorn

Emosi yang keluar karena bulan purnama biasanya terasa tidak nyaman bagi zodiak Capricorn. Namun, waktu ini sebenarnya dapat berfungsi untuk memperlambat dan mulai dengan lembut mengekspresikan beberapa perasaan yang tertahan di dalam diri mereka.

Mereka harus mulai mencoba menuangkan emosi ke dalam kata-kata dan mencari dukungan melalui teman-teman. Beberapa waktu belakangan, zodiak ini selalu berlarian, sehingga sekaranglah saatnya untuk tenang.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading