Sukses

Lifestyle

Kisah Haru, Seorang Relawan Pemadam Kebakaran Berusia 63 Tahun Meninggal saat Bertugas

Fimela.com, Jakarta Dengan kehidupan yang sibuk, mungkin sulit menemukan waktu untuk menjadi sukarelawan. Namun, manfaat menjadi sukarelawan bisa sangat besar. Menjadi sukarelawan menawarkan bantuan penting bagi orang yang membutuhkan. Mereka memiliki empati begitu besar, bahkan mereka juga bertaruh nyawa demi orang lain. Seperti berita baru-baru ini, seorang relawan pemadam kebaran meninggal saat bekerja sama dengan putranya untuk memadamkan kebakaran hutan California.

Melansir dari people.com (10/9), seorang petugas relawan pemadam kebakaran yang membantu memerangi kebakaran hutan yang terjadi di California Utara tewas dalam kecelakaan tragis. Awal bulan ini, Dinas Kehutanan Amerika Serikat mengonfirmasi kematian seorang petugas pemadam kebakaran yang bekerja di Tatham Fire, pada Senin, 31 Agustus 2020. Para petugas menggambarkan insiden itu sebagai kecelakaan kendaraan yang juga menyebabkan petugas pemadam kebakaran terluka.

Mengalami Kecelakaan saat Bertugas

Sehari kemudian, Departemen Pemadam Kebakaran Sukarela Cresson yang berbasis di Texas mengonformasi indentitas petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam kecelakaan itu bernama Diana Jones berusia 63 tahun, yang membantu melawan kebakaran hutan bersama denga putranya, Kapten Ian Shelly.

Dengan izin keluarga, Deparemen Pemadam Kebakaran merilis nama petugas pemadam kebakaran yang meninggal di California. Diana Jones akan bergabung dengan pemadam kebakaran bersama dengan putranya, mereka akan pergi ke Pacific Northwest untuk menangani kebakaran.

Menurut tim Dinas Kehutanan, Hutan Nasional Medocino, saat ini kebakaran hutan Hull, Doe, Ttham dan Glade telah membesar dan 22 kru, 7 helikopter, dan 32 tender air serta alat lainnya digunakan untuk membantu memadamkan api yang terus merembet dan membesar.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading