Sukses

Lifestyle

Kolaborasi 24Bottles dan Lamborghini Ciptakan Keunikan Italian Design pada Setiap Botolnya

Fimela.com, Jakarta PT Morello Mitra Abadi (MORE by Morello), baru saja menghadirkan botol minum double-insulated asal Italia, 24Bottles. Kali ini, 24Bottles berkolaborasi dengan brand super sportcar yang berasal dari negara yang sama, Lamborghini. Produk yang dibuat secara khusus dengan sentuhan desain Italia ini berfokus pada detail dan performa dari 24Bottles dengan inspirasi desain dari mobil Lambhorghini. 

Keduanya mengusung Italian Design dan lifestyle dalam masing-masing produknya, sehingga produk eksklusif Automobili Lamborghini Clima Bottle Sports tetap mengusung tema eksklusif dari desain Lamborghini. 

24Bottles Automobili Lamborghini Clima Bottle memiliki desain yang mirip dengan kamuflasi ikonik dari Lamborghini Aventafor SCVJ, pemegang track record untuk mobil produksi terbaik di Nürburgring Nordschleife. 

Pattern yang dipasang secara manual pada Automobili Lamborghini Clima Bottle Sports menghasilkan produk yang otentik, yang membuat setiap produknya unik dan original.

Mengusung Sustainability

Pada kolaborasi kali ini, 24Bottles dan Lamborghini juga sepakat untuk memproduksi produk yang mengusung tema sustainability life, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan produk-produk yang ramah lingkungan. 

Dengan mengusung konsep ini, proyek ini menggabungkan kesadaran tentang pentingnya inovasi yang berkaitan dengan lingkungan hidup dan ramah lingkungan tanpa melupakan elegansi dan desain yang menarik. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading