Sukses

Lifestyle

Si Dia Mulai Berubah? Cek Tanda Zodiak Pria Sudah Bosan dalam Hubungan

ringkasan

  • Daripada menebak-nebak alasan si dia berubah lebih baik cari tahu tanda si dia mulai bosan menurut zodiaknya
  • Astrologist bersertifikasi Godvin Triastama pun membantu kita memberikan ciri-cirinya.

Fimela.com, Jakarta Merasa ada yang berubah dalam hubungan kamu dengan pasangan? Biasanya hal itu bisa diselidiki menjadi langkah yang diambil untuk masa depan sebuah hubungan.

Apakah ingin dilanjutkan atau diakhiri. Namun tak semudah itu juga untuk memutuskan hubungan, apalagi jika hanya menduga-duga ada apa dengan si dia?

 

Daripada menebak-nebak kenapa si dia mulai jaga jarak, chat seadanya, sering ngaret, lebih baik cari tahu tanda si dia mulai bosan menurut zodiaknya. Astrologist bersertifikasi Godvin Triastama pun membantu kita memberikan ciri-cirinya.

Nah, kan, ada yang berani ambil keputusan secara lantang namun tak sedikit juga yang cari gara-gara minta diputusin karena enggak enakan. Yuk, cek tanda zodiak pria sudah bosan, agar kita bisa cepat mengambil langkah selanjutnya, mau dibawa ke mana, sih, hubungan kita?

Aries dan Leo

Aries

Pria Aries punya sikap yang jelas kalau suka dengan orang. Saat mereka enggak suka lagi, pun akan menjadi pribadi yang cuek dan terang-terangan ngedeketin perempuan lain.

 Leo

Pria Leo saat lagi sayang-sayangnya enggak bakal berhenti mencurahkan perhatian. Beda banget kalau mereka udah enggak sayang lagi, akan cuek dan mulai melirik perempuan lain.

 

 

Sagittarius dan Taurus

Sagittarius

Pria Sagittarius akan menjadi serius saat sudah tidak suka lagi. Pribadi mereka yang periang akan berubah 180 derajat dan jadi jarang bahkan enggak pernah lagi bercanda dengan pasangannya.

Taurus

Pria Taurus terkenal setia dan mengandalkan intuisinya dalam suatu hubungan. Saat kamu dianggak enggak serius, mereka akan susah dihubungi atau jawab pesan kamu seadanya.

 

 

Virgo dan Capricorn

Virgo

Pria Virgo paling berat kalau harus berkata jujur jika dia sudah tidak suka kamu lagi. Kalau mereka sudah hilang perasaan, enggak akan memberi kabar dan enggak pernah ajak kamu ngobrol lagi. 

Capricorn

Pria Capricorn akan membicarakan isi hati dan perasaannya kepada orang yang dia suka. Tanda mereka enggak suka yaitu saat sudah menyibukkan diri dan berbicara yang penting saja.

 

 

Gemini dan Libra

Gemini

Pria Gemini paling enggak suka sendirian karena mereka suka ngobrol. Tapi saat mereka sudah jaga jarak denganmu dan tidak lagi menjadikan kamu teman diskusi, tandanya mereka sudah enggak suka.

Libra

Pria Libra yang bela-belain datang on time ke tempat kamu, bakal berubah dan jadi sering ngaret. Bahkan sampai membatalkan janji untuk ketemuan. Chat kamu pun tidak lagi menjadi prioritas mereka.

 

 

Aquarius dan Cancer

Aquarius

Pria Aquarius kalau sudah enggak suka bakal berhenti approach dan nanya-nanya kamu. Mereka enggak segan menunjukkan ekspresi bosan dan bersikap agak kasar di depanmu. 

Cancer

Pria Cancer kalau sudah enggak suka sama orang agak sulit diketahui. Biasanya mereka akan menghindari hubungan yang bersifat intim dan sudah enggak saling curhat.

  

Scorpio dan Pisces

Scorpio

Pria Scorpio dengan lantang dan lafal bilang pada pasangan jika sudah enggak suka lagi sama kamu. Meski bikin kaget dan sedih, tapi kamu jadi tahu kapan harus meninggalkan dan mengakhiri hubungan.

Pisces

Pria Pisces susah untuk berkata jujur karena mereka tipe enggak enakan serta tidak ingin melukai perasaan orang lain. Sifatnya yang tarik ulur enggak jelas bikin kamu akan bingung maksimal.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading