Sukses

Lifestyle

LOCALFEST Online 1st Edition Akan Segera Diadakan

Fimela.com, Jakarta Banyak kejutan baru dan eksklusif dari brand lokal. LOCALFEST Online 1st Edition segera diadakan. USS-LOCALFEST kembali hadir dan digelar secara online untuk pertama kalinya. Melalui platform Tokopedia pada tanggal 15-19 September mendatang accara ini akan berlangsung seru. Akan ada banyak produk eksklusif dari brand-brand ternama mulai dari Cosmonauts, Pot Meets Pop, Rafheoo, Niion, Urbain, Matoa, Billionaire’s Projects dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

LOCALFEST, adalah sebuah kreatif festival yang sudah berjalan sejak 2013. Acara yang seharusnya berlangsung pada bulan April kemarin ini, sempat batal terselenggara akibat adanya wabah pandemi COVID-19 yang menghambat perhelatan event di seluruh dunia.

Untuk menanggulangi hal itu, akhirnya pihak LOCALFEST bekerjasama dengan Tokopedia menjadikan event online sebagai salah satu solusi dalam penyelenggaraan event.

“Dalam menghadapi pandemi, kami bertekad untuk bisa menjadi perusahaan yang solutif dan kreatif. Dengan adanya LOCALFEST online ini, kami harap kami bisa membantu menggerakkan roda ekonomi yang terhambat akibat pandemi terutama di industri fashion dan juga kreatif.” Ungkap Sayed Muhammad selaku CEO dari USS Networks. 

Meski diadakan secara online, LOCALFEST akan tetap memasukkan banyak konten menarik ke dalam acara mereka. Selain rilisan eksklusif, akan ada steal deal items, collaboration items, talkshow, hingga music performance yang tentunya akan membuat acara mereka menjadi semakin meriah.

Beberapa musisi yang akan tampil di acara ini diantaranya ada Rimba, Hursa dan Putra Timur. Sayed menambahkan, scara online merupakan sebuah budaya baru di masyarakat. Ini adalah salah satu bentuk respon publik terhadap situasi pandemi serta new-normal yang terjadi,

 

LOCALFEST Online 1st edition

Dengan bantuan tokopedia diharapkan dapat membuat sebuah pengalaman baru dalam sebuah event online. Tak hanya menggabungkan proses jual beli, namun menyungguhkan music performance dan talkshow dalam satu platform, sehingga acara ini dapat mendekati pengalaman festival offline.

Acara LOCALFEST Online 1st edition akan berlangsung di platform Tokopedia, dengan pertunjukan live music dan juga talkshow dapat ditonton melalui platform Tokopedia Play. Info lebih lanjut mengenai acara LOCALFEST Online 1stedition ini bisa kalian temukan di akun Instagram @localfestid dan @tokopedia. Acara ini juga didukung penuh oleh USS Networks dan Infia Group.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading