Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini, Harus Pandai Baca Situasi

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak selalu memberi kejutan menarik. Minggu ini tanggal 14-20 September, kejutan seperti ini yang akan datang pada zodiak Leo. Yuk cek selengkapnya.

Umum

Setiap tindakan perlu kehati-hatian dan pertimbangan. Ketika kamu gegabah dalam bertindak tanpa memahami situasi terlebih dahulu, akan ada konsekuensi atau risiko yang datang karena tindakan tersebut. Minggu ini kamu perlu mengasah kemampuan membaca situasi, Leo. Tajamkan radarmu, jika ingin beberapa urusan berjalan lancar minggu ini.

Kesehatan

Kamu perlu menjaga kesehatan dan kebugaran mental. Cari kegiatan yang bisa melepas stres. Berada di satu tempat dalam waktu lama bukan hanya membuatmu bosan tapi juga kehilangan semangat dan kreativitas tanpa kamu sadari. Ketika sadar produktivitasmu turun, hal paling tepat yang bisa dilakukan adalah mencari hiburan.

Cinta

Single: Luka lama terbuka kembali karena seseorang yang kembali menghampiri? Minggu ini memang cukup berat, Leo. Namun kamu jelas tak ingin mengulang kesalahan yang sama, kamu tahu kapan harus berkata 'cukup' karena meskipun ada perasaan tersisa, tapi itu sudah tak sama.

Couple: Kamu tahu hal yang paling penting untuk dilakukan minggu ini, Leo? Menghargai usahanya. Dia sedang berusaha memberikan yang terbaik untukmu. Tapi mungkin kamu saja yang terlalu banyak permintaan dan terlalu tinggi berekpektasi. Jadi, daripada mengharapkan kejutan spesial yang serba berlebihan, tersenyumlah pada caranya yang sederhana memberikan cinta.

Karir dan Keuangan

Bagi leo yang bosan dengan pekerjaan, pikirkan kembali jika ingin mengubah jalur profesi. Pindah kerja tak semudah kelihatannya, apalagi jika kamu harus memikirkan efek jangka panjangnya ketika tak punya tabungan cukup. Di situasi yang cukup sulit saat ini, sebaiknya tidak buru-buru membuat keputusan.

Secara keuangan kamu perlu menghitung lagi budget harian dan mengatur mana pengeluaran yang perlu dipangkas. Terlebih lagi ada banyak kebutuhan tak terduga yang bisa jadi akan kamu hadapi minggu ini. Inilah juga alasan mengapa kamu perlu membaca situasi. 

Itu dia ramalan zodiak Leo minggu ini tanggal 14-20 September 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading