Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Suka dengan Kucing Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin menyukai hewan dan sebagian lainnya mungkin tidak. Banyak hewan jinak yang dapat dipelihara. Kucing dan anjing keduanya adalah jenis hewan yang paling sering dipelihara. Kucing merupakan hewan yang paling mudah untuk di rawat. Bulunya yang lembut dan sikap manjanya, membuat orang-orang merasa gemas. Tak terkecuali beberapa zodiak dalam astrologi yang lebih memilih kucing sebagai hewan peliharaannya di rumah.

Taurus

Taurus sangat suka menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Mereka menginginkan teman terbaik, tempat tidur yang nyaman, pakaian terbaik dan kucing yang lucu. Taurus tidak hanya seorang pecinta hewan peliharaan yang besar, tetapi mereka juga menyukai hewan lucu seperti kucing. Mereka bahkan akan mengajak pergi kucing peliharaannya untuk jalan-jalan.

Cancer

Cancer adalah salah satu orang yang memperlakukan kucingnya seperti anak-anaknya. Ia selalu memastikan bahwa kucingnya dalam keadaan baik-baik saja dengan memberinya makan dan perhatian. Mereka sangat suka menghabiskan waktu bersama dengan kucing. Sebagai pemilik kucing, dia tahu bahwa dia dapat menggendong, mencintai kucingnya tanpa syarat.

Leo

Leo menyukai kucing dengan penuh kasih sayang. Mereka mungkin mengalami hari yang berat di tempat kerja atau tidak merasa seperti dirinya yang penuh semangta. Tetapi setiap kali dia di rumah, dia tahu bahwa dia dapat mengandalkan sahabat kucingnya untuk menghibur dirinya. Kucing memberikan perhatian pada Leo hampir sepanjang waktu dan dia menyukainnya begitu pulang kerja, kucing ada di sekelilingnya.

Nah, apakah Sahabat Fimela salah satu pecinta kucing seperti beberapa zodiak di atas? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

By the way, kamu juga punya kucing di rumah? Bagi cat lover, kini kamu bisa mendapatkan makanan kucing yang 100 persen halal di Tokopedia dan Shopee, lho.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading