Sukses

Lifestyle

Ungkap Kepribadian dari Cara Menekan Pasta Gigi dari Botolnya, Seperti Ini Dirimu!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian seseorang bisa ditebak dari banyak hal. Mulai dari tanggal lahir, urutan lahir hingga kebiasaan yang paling remeh dan sepele seperti menggunakan pasta gigi. Bahkan psikolog mengatakan 40% dari apa yang kamu lakukan tanpa sengaja sebenarnya berasal dari kebiasaan dan itu sangat bisa menunjukkan kepribadian.

Mungkin kamu sadar bahwa ternyata ada banyak cara seseorang menekan pasta gigi dari botolnya dan ternyata hal ini bisa mengungkap karakter atau kepribadiannya. Ada beberapa cara yang bisa dibedakan seperti dilansir dari Brighside, cek kamu yang seperti apa.

1. Menekan dan menggulung botolnya dari belakang

Kamu orang yang sangat hemat dan rapi. Meskipun cukup perhitungan terhadap barang-barng yang kamu miliki, tapi kamu peduli dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu tak suka menyia-nyiakan apa pun dan sebisa mungkin memanfaatkan apapun yang kamu miliki secara maksimal. Kamu terbiasa bekerja keras dan menggunakan waktumu dengan sebaik mungkin. Kamu melakukan pekerjaanmu dengan sangat baik dan bisa diandalkan. Hidupmu teratur dan kemungkinan besar rumahmu terjaga kebersihannya.

2. Menekan bagian perut botol atau tengahnya

Kamu orang yang realistis dan aktif, bahkan terkesan sedikit terburu-buru saat melakukan sesuatu. Kamu memang bukan orang yang paling rapi dan teratur, tapi kamu mampu menghadapi tantangan dengan sangat baik dan stabil secara emosional. Kamu membuat dirimu sendiri fokus menyelesaikan sesuatu dan mengerjakannya dengan kemampuan terbaikmu. Kamu orang yang mudah bergaul, temanmu banyak, dan menikmati waktumu di luar rumah. Kamu bahkan suka tampil di depan umum dan tahu bagaimana menyeimbangkan hidup.

3. Menekan bagian kepala atau atasnya

Kamu keras kepala tapi kamu bisa melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dan sudah menjadi tujuanmu sejak awal. Kamu punya pendirian dan terbiasa mengandalkan diri sendiri. Itu karena kamu kurang bisa mempercayai orang lain dan cenderung pesimis. Kamu cukup egois tapi menunjukkan rasa mencintai diri sendiri dengan sangat baik. Saking egosinya, ada kemungkinan kamu memanfaatkan orang lain demi kenyamanan dan kepentinganmu sendiri.

4. Menekan dari mana saja tapi menjaga permukaannya rata

Kamu suka menyendiri. Kamu menikmati waktumu saat sendirian dan tipe orang yang artistik. Terkadang kamu tampak hidup di duniamu sendiri dan sibuk dengan pikiranmu sendiri. Kamu tipe orang yang peka, lembut, santai, perhatian dan toleran terhadap perbedaan. Kamu cukup terbuka dengan segala hal yang terjadi di sekitarmu, meski kamu juga bisa sangat lugas dan tegas ketika membuat keputusan. Meski begitu kamu tetap baik hati.

5. Menekan dan meremas dari mana saja

Kamu memiliki kemampuan melihat dunia dengan cara yang berbeda dari orang-orang pada umumnya. Kamu kreatif dan bisa menemukan keindahan dan sisi positif dari berbagai hal yang terjadi dalam hidup. Mungkin sulit untukmu bisa tepat waktu, merencanakan dan menyelesaikan tugas sesuai target yang ditetapkan, tapi kamu sangat optimis dan berpikiran terbuka. Kamu juga punya perasaan yang lembut dan itu juga yang memicu gampangnya perubahan suasana hatimu.

Nah, sudahkah kamu mengecek manakah caramu menggunakan pasta gigi? Cek juga seperti itu jugakah kepribadianmu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading