Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Libra adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki karakter uniknya sendiri ketika menjadi sahabat. Berteman baik dengan seorang Libra ternyata punya banyak manfaat. Inilah alasan mengapa kamu perlu memiliki sahabat berzodiak Libra.

1. Mudah bergaul

Meski tampak canggung dan pendiam dari luar sebenarnya Libra mudah sekali mendekatkan diri dengan orang lain dan mudah didekati karena wajahnya selalu ramah dan tampak tidak mengintimidasi. Ia mudah bergaul dengan orang baru dan tidak memberi jarak. Ia juga tipe teman yang akan memeriahkan suasana namun tidak terlalu mendominasi.

2. Tenang dan sabar

Ketika kamu sadar dirimu tipe yang meledak-ledak, gampang emosian atau mudah kesal, kamu butuh sahabat Libra yang bertolak belakang denganmu karena ia bisa menjadi teman yang paling sabar dan menenangkanmu tanpa kamu sadari. Ia sahabat yang tidak mudah tersulut emosi meski tentu saja ada kalanya ia kesal terhadap sesuatu. Tapi lucu ketika melihatnya hilang kesabaran.

3. Selalu berusaha bersikap netral

Ia bukan tipe teman yang akan mengomporimu saat marah. Libra selalu berusaha berada di tengah, mengikuti arus, tidak terlalu memihak dan tidak terlalu menunjukkan opininya. Meski terkadang ini bisa berdampak baik karena ia tidak memicu kontroversi namun ia jadi terkesan kurang tegas dan cari aman.

4. Membuatmu akur dengan sahabatnya yang lain

Ketika berteman dengan Libra, ia pasti akan mengenalkanmu dengan teman-temannya yang lain yang juga sangat dekat dengannya. Ia suka memiliki banyak sahabat dan ia ingin sahabat-sahabatnya bisa berkumpul bersama dan saling bersahabat meski beda lingkungan dan latar belakang.

5. Selalu berusaha bersikap adil

Ini kelebihan Libra ketika mengetahui sahabat-sahabatnya sedang bertengkar. Ia akan berusaha bersikap adil. Ia tak suka suasana negatif dalam pertemanan dan ia akan berusaha mendamaikan keduanya. Ia akan berusaha menjadi air untuk menyiram kedua sisi api yang sedang membara.

6. Teman curhat terbaik

Pendengar yang baik adalah kelebihan seorang Libra. Ketika kamu sedang serius, ia akan duduk tenang mendengarkan apa pun yang kamu keluhkan. Ia memang bukan teman yang bisa mencarikanmu solusi atas masalahmu, namun kamu akan merasa tenang karena ia tak berusaha menghakimimu dan menyalahkanmu.

7. Sahabat yang tidak posesif

Terkadang ada tipe sahabat yang tak suka ketika kita bertemu teman-teman baru di luar sana, Libra tidak akan seperti itu. Ia membebaskan sahabatnya bertemu dan berteman dengan orang-orang baru. ia bukan sahabat pencemburu yang merasa harus bersaing dengan sahabatmu yang lain.

Itu dia sekian kelebihan punya sahabat Libra. Jadi bersyukurlah jika kamu memiliki sahabat yang berzodiak Libra, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading