Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Cocok Menjalin Hubungan yang Erat dengan Aries

Fimela.com, Jakarta Aries, anak tertua dari kedua belas zodiak, cenderung memiliki sifat yang tegas. Saking tegasnya, Aries kerap kali disangka galak oleh orang yang belum mengenalnya. Bukan hanya tegas, Aries juga dikenal sebagai zodiak yang mandiri, dan sangat senang bersenang-senang dengan teman-temannya. 

Kepribadian Aries yang optimis sangat menular kepada orang lain. Jadi, Aries sering membuat teman-teman dan orang di sekitarnya ikut bahagia hanya dengan mendengar keriangan Aries. Tapi, sayangnya tidak semua zodiak cocok dengan Aries. Biar bagaimana pun, Aries kadang tidak cocok dengan zodiak tertentu karena sifatnya yang bertolak belakang. Meskipun begitu, berikut 3 zodiak yang paling cocok menjalin hubungan dengan Aries, baik sebagai kekasih atau juga sahabat. 

1. Scorpio

 

Tidak ada zodiak yang penuh gairah selain Scorpio dan Aries. Dilansir dari Bustle, keduanya sangat cocok karena akan saling mendukung satu sama lain. Scorpio dan Aries pasti selalu menemukan topik dan aktivitas seru.

2. Sagittarius

Sagittarius dan Aries adalah partner in crime. Aries yang memiliki sifat spontan, penuh dengan petualangan, sangat cocok dengan Sagittarius yang juga cenderung menghargai kebebasan dalam hidupnya. 

3. Aquarius

Aquarius terkenal sifatnya yang unik dan selalu menghargai orang yang genuine. Sementara, Aries, cenderung menghindari topeng dan bersikap apa adanya. Karena itu, Aquarius dan Aries yang sama-sama jujur pasti cocok, baik sebagai sahabat atau juga sebagai kekasih. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading