Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Percaya Penampilan adalah Segalanya

Fimela.com, Jakarta Penampilan memang menjadi bagian penting dalam menilai seseorang untuk pertama kalinya. Meski demikian, penampilan juga bukan segalanya. Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan berdasarkan hal ini, yaitu mereka yang mementingkan penampilan dan yang tidak. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang paling percaya bahwa penampilan adalah segalanya.

1. TAURUS

Taurus menginginkan mata orang lain melihat dirinya sebagai sosok yang tak bisa diremehkan, dan oleh karena itu ia berpakaian yang tidak menunjukkan dirinya sendiri. Bukan berarti ia membohongi dirinya sendiri. Tampil superfisial seakan sudah melekat pada Taurus karena ia tahu, punya otak saja tidak cukup. Kamu harus melengkapi otak cerdas dengan bungkus luar yang menarik. Apalagi jika ingin masuk ke dalam kelompok tertentu yang ia anggap berkelas atau memiliki nilai untuk menaikkan status sosialnya.

2. GEMINI

Zodiak Gemini cenderung menunjukkan penampilan yang bagai kedok. Ia tak suka tampil biasa saja, pakaian justru ia jadikan media untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya. Ia sengaja memakai baju yang mengundang perhatian demi bisa dianggap menarik. Ia tak peduli jika baju atau aksesoris yang ia pakai terasa tak nyaman atau merepotkan, asal ia tampak keren. Ada kemungkinan Gemini memiliki banyak sekali foto dirinya sendiri ketika memakai baju tertentu untuk diunggah ke media sosialnya.

3. LIBRA

Sebagian Libra menyukai penampilan yang rapi, sebagian lainnya lebih menyukai penampilan eksentrik dan berani. Kedua-duanya sama-sama memandang bahwa penampilan adalah hal penting yang harus dipresentasikan dengan tepat agar orang lain memberikan penilaian baik kepada mereka. Libra suka dipuji dan menjaga penampilan yang baik akan mengundang pujian. Lagipula Libra tidak berbohong, ketika bicara tentang ketertarikan pada seseorang, ia akan menilai lebih dulu dari penampilan mereka.

4. VIRGO

Virgo punya banyak kekhawatiran, salah satunya khawatir ia dianggap jelek oleh orang lain. Sebisa mungkin ia hidup dengan memerhatikan banyak hal, salah satunya penampilan. Bukan hanya mengasah otak dan keterampilannya agar bisa menjalani hidup dengan mudah, ia juga memastikan diri merawat tubuh dengan baik, berdandan sesuai pada tempatnya agar diterima di mana saja. Ia juga sadar betul bahwa orang dengan penampilan baik dan menarik cenderung diperlakukan baik, jadi tak ada yang salahnya menjaga penampilan.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling percaya bahwa penampilan adalah segalanya. Kamu kah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading