Sukses

Lifestyle

Zodiak Leo Bulan Oktober 2020, Punya Semangat Tinggi Tapi Harus Hati-Hati

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Oktober 2020, ramalan setiap zodiak akan mengalami banyak perubahan. Untuk zodiak Leo, seperti berikut prediksi secara umum, cinta, karir dan keuangan selama bulan ini.

Umum

Bulan Oktober adalah tentang kehidupan sosial yang lebih meriah untuk Leo. Kamu sedang ingin bercerita, berbagi dan bertemu banyak orang meski kondisinya belum memungkinkan. Kamu bukan hanya ingin mengungkapkan pikiran yang telah kamu bendung selama ini, tetapi juga ingin belajar lebih banyak dari orang lain dan menikmati prosesnya. Tapi jangan terlalu hiper, karena musim Libra menuntutmu untuk lebih tenang dan tidak tergesa-gesa.

Cinta

Single: Kamu memang perlu mengungkapkan seperti apa perspektifmu terhadap banyak hal, membuka diri adalah cara terbaik menemukan cinta sejati dan segala kemungkinan yang akan melibatkan hati. Meski kamu menetapkan tujuan untuk mengejar cinta bulan ini, tapi kamu tak ingin melepas fakta bahwa dirimu juga punya kriteria.

Couple: Mulut memang mudah berkata-kata, hati-hati menggunakan kalimat yang bisa menciptakan kekacauan pada hubungan cintamu bulan ini, Leo. Cek lagi pesan yang ingin kamu kirimkan padanya sebelum timbul salah paham. Karena sebaiknya kamu tidak perlu terlibat konflik yang tidak perlu dengan pasangan.

Karir dan Keuangan

Bulan baru ini tema karirmu adalah produktif dan mengerjakan sesuatu secara efektif, Leo. Otak sedang punya banyak ide segar dan kamu ingin mewujudkan segalanya. Kamu memompa semangatmu lagi untuk bekerja lebih rajin dan giat. Memusatkan fokus dan konsentrasi sehingga tidak ada tugas yang terlalaikan.

Dompet sedang terisi penuh dan kamu tertarik belanja bulan ini. Kamu merasa ingin memanjakan diri dan menyenangkan diri sendiri atas kerja keras yang telah kamu kerahkan selama ini memang tidak salah. Tapi ingat, tetap miliki kendali diri agar tidak kebablasan.

Itu dia ramalan zodiak Leo selama Bulan Oktober 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading