Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Punya Potensi Jadi Bos Tapi Tak Pandai Memimpin Anak Buah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi pemimpin yang baik. Ada kalanya beberapa orang memiliki kualitas menjadi pemimpin namun sayangnya ketika mengaplikasikannya dalam dunia nyata, mereka tidak bisa menunjukkan potensinya, seperti sekian zodiak ini.

1. AQUARIUS

Aquarius akan jadi bos yang sangat buruk karena ia tak pandai mengatur anak buahnya. Sayang sekali karena sebenarnya ia punya potensi sangat besar menjadi pemimpin sukses dengan karakternya yang terbuka dan kreatif. Dialah sosok yang muncul dengan ide-ide segar dan inovatif, kelebihan itu sangat menguntungkan untuk usahanya. Namun ia bukan tipe bos yang bisa mengarahkan anak buahnya. Ia cenderung nyaman bekerja sendiri dan memimpin dirinya sendiri.

2. SCORPIO

Scorpio adalah rekan kerja yang sangat baik, tapi tak akan jadi bos yang baik. Ia tidak terlahir sebagai pemimpin, ia lebih nyaman bekerja di belakang panggung daripada menjadi sorotan di panggung. Ia bukan tipe yang punya jiwa kompetitif yang tinggi, jadi sulit menjadikan Scorpio sebagai bos yang bisa diandalkan. Ia juga mudah membicarakan keburukan orang di belakang orang tersebut, suatu kebiasaan buruk jika ia punya konflik dengan anak buahnya.

3. LEO

Leo mungkin sangat dominan dengan karakter pemimpin karena ia digadang-gadang jadi zodiak yang born-leader. Tentu saja ia punya kesempatan besar menjadi pemimpin yang baik ketika ia bisa menerima kritikan pedas, sayangnya ia mudah terbawa emosi. Karena keangkuhannya, seringkali Leo juga tak cocok jadi pemimpin. Ia mungkin bisa mengarahkan anak buahnya dengan baik tapi sikapnya yang terlalu bossy seringkali menyebalkan.

4. PISCES

Pisces sangat tidak cocok jadi bos karena ia lebih suka menjadi follower. Ia akan bingung menempatkan diri dan apa yang harus dilakukan sebagai pemimpin. Terlalu emosional, sensitif dan punya ekspektasi berlebihan. Sifat ini membuat anak buahnya kewalahan menghadapinya. Bukan berarti ia tak bisa sama sekali jadi bos, hanya saja ia kurang memiliki kualitas bisa diandalkan seperti yang ditunjukkan pemimpin sejati.

Ini dia sekian zodiak yang ternyata punya potensi jadi pemimpin namun tak bisa jadi pemimpin yang baik. Wah, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading