Sukses

Lifestyle

Tak Mudah Memulai Percakapan, 4 Zodiak Ini Paling Pemalu

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan banyak orang di luar sana, kamu mungkin akan menemui jenis orang yang pemalu dan tak mudah memulai percakapan dengan orang lain. Bahkan ketika sudah kenal pun, ia masih cukup pemalu. Berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang paling pemalu.

1. VIRGO

Virgo nyaman bekerja atau melakukan sesuatu di balik layar dan mendukung orang-orang yang ingin tampil di depan. Ia tipe orang yang mengerjakan semua hal dengan baik tapi tak butuh dilihat atau diakui orang lain atas usahanya. Selama ia melakukan tugasnya dengan baik, ia sudah puas dengan hal itu. Virgo juga kesulitan membuka diri kepada orang lain ketika dia berada dalam situasi yang tidak biasa. Kecuali ia benar-benar merasa nyaman dengan orang-orang di sekitarnya, ia akan tetap jadi pribadi pemalu dan pendiam.

2. CANCER

Rasa malu yang dimiliki Cancer berasal dari perasaan insecure-nya. Ia berusaha keras memastikan dirinya terlihat baik dan merasa baik tapi terkadang ia cukup gugup ketika dihadaptkan pada situasi yang asing baginya. Entah kencan pertama atau pekerjaan baru, dia cenderung pemalu karena merasa akan menonjol di sekitar orang-orang yang tidak dikenalnya. Meskipun kamu mencoba meyakinkannya bahwa semua akan baik-baik saja, Cancer tetap memiliki kecemasan dalam dirinya hingga ia bisa membuktikannya sendiri.

3. PISCES

Pisces selalu tampak malu-malu ketika berkumpul dengan banyak orang, biasanya itu dipicu karena ia merasa khawatir akan banyak hal. Ia mudah mencemaskan hal-hal yang belum tentu dipikirkan orang lain. Daripada menikmati interaksi sosial yang sedang ia hadapi, ia lebih sering memikirkan 'Aku harus ngapain ya sekarang'. Pisces mungkin mudah mempercayai orang lain tapi ia susah memperayai dirinya sendiri. Ia selalu merasa kurang layak untuk orang lain dan selalu khawatir orang melihat kekurangannya.

4. CAPRICORN

Capricorn tak suka menjadi tipe orang yang membuat keramaian lebih dulu atau menyarankan ide menarik pada orang lain secara terbuka. Ia lebih seperti orang yang menyimpan apa pun untuk dirinya sendiri, dan itulah mengapa ia selalu tampak pemalu. Bahkan jika itu untuk kebaikannya sendiri, ia sering ragu apakah idenya cukup baik untuk diungkapkan atau apakah perasaannya perlu ditunjukkan. Ia tipe pesimis yang harus diyakinkan bahwa segalanya baik-baik saja.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling pemalu di antara 12 zodiak yang ada, kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading