Sukses

Lifestyle

Ceria dan Mudah Bergaul, 4 Zodiak Ini Jauh Dari Kesan Pemalu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa memulai percakapan lebih dulu dengan orang yang baru ditemuinya atau dengan mudah berbaur dalam perkumpulan. Namun berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang jauh dari kesan pemalu.

1. LEO

Siapa yang akan mengira Leo sebagai pemalu? Dari banyaknya orang berzodiak Leo yang saya kenal, tidak ada dari mereka yang pemalu. Ia selalu mudah bergaul, terbuka dan ceria bahkan bisa dibilang ekstrover sejati. Ia bahkan menikmati perhatian dari banyak orang dan momen kebersamaan dengan mereka seakan ia mendapatkan lebih banyak energi dengan bersosialisasi. Leo sangat mudah berteman dengan siapa saja dan tidak peduli pandangan orang terhadapnya. Ia justru menikmati apa pun penilaian orang.

2. ARIES

Satu lagi zodiak yang jauh dari kesan pemalu, Aries selalu menyukai keramaian. Ia banyak bergerak dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan pastinya itu akan membuatnya bertemu dengan lebih banyak orang. Ia tidak canggung sama sekali berada di temapt baru dan bertemu dengan orang-orang tak dikenalnya. Ia justru punya rasa penasaran yang besar dan ingin tahu tentang orang-orang di sekitarnya. Ia termasuk zodiak yang paling mudah bergaul dan paling percaya diri.

3. AQUARIUS

Daripada pemalu, Aquarius justru tampak sebagai seseorang yang mengintimidasi karena ia penuh percaya diri. Namun sebenarnya ia orang yang ramah dan santai. Ia bisa membawa diri dengan baik meski ada kalanya sisi pemalunya muncul. Ia memang bukan tipe yang suka membuat percakapan dengan banyak orang, namun ia menikmati percakapan dengan beberapa orang mengenai hal-hal serius dan mendalam bahkan jika mereka baru bertemu. Ia memancarkan aura yang menyenangkan dan Aquarius menghargai orang yang mau terbuka padanya.

4. GEMINI

Gemini sangat jauh dari kesan pemalu, bahkan ia termasuk zodiak yang sangat ekspresif dan social butterfly alami sejak lahir. Ia menyukai interaksi sosial dengan banyak orang karena itu membuatnya bahagia. Jangan heran jika ia akan langsung banyak bicara pertama kali bertemu karena ia suka mencairkan suasana canggung menjadi nyaman dan hangat dengan ceritanya yang meriah dan candaannya yang mudah dipahami banyak orang. Ia selalu bisa menciptakan percakapan yang menarik dengan orang-orang yang baru dikenalnya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata jauh dari kesan pemalu. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading